Bisnis Gratis Dengan Memanfaatkan Jaringan Internet

Mungkin diantara pembaca ada yang bertanya-tanya benarkah ada bisnis gratis? Sekarang menjalankan bisnis tanpa modal sudah bisa Anda jadikan pilihan. Sebelum ada internet memulai bisnis harus memiliki sejumlah modal, namun dengan adanya teknologi internet sekarang sudah ada beberapa jenis bisnis yang bisa Anda jalani tanpa harus mengeluarkan modal.

Walaupun bisa dibilang bisnis gratis, untuk memulai bisnis di internet harus menyiapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan, yaitu:

  • Perangkat yang digunakan untuk mengakses internet, bisa laptop, komputer atau smartphone yang sudah menggunakan aplikasi android.
  • Kuota internet untuk menyambungkan perangkat yang digunakan ke jaringan internet

Nah, sesudah kedua poin persyaratan tersebut sudah siap, lanjutkan dengan memilih jenis bisnis yang akan Anda jalani. Ada banyak sekali bisnis internet yang tidak membutuhkan modal, Anda bisa pilih sesuai selera dan kemampuan. Langsung saja simak ulasan jenis-jenis bisnis internet tanpa modal

Baca Juga:  4 Bisnis Gratis di Internet Tanpa Modal Sama Sekali

Paid To Click (PTC)

Bisnis ini bisa terbilang sangat mudah dan cocok dijalankan oleh pemula yang baru akan memulai bisnis online. Sesuai namanya Anda akan dmendapat bayaran setiap klik iklan yang disediakan oleh PTC. Untuk mendaftar program PTC biasanya gratis. Pihak PTC biasanya akan menyediakan iklan per hari untuk Anda klik. Bayarannya setiap klik tidak besar namun jika djalankan secara konsisten dan ulet Anda akan mendapatkan income yang lumayan besar. Jika Anda tertarik berikut nama PTC yang bisa dijadikan pilihan: Donkey Mails, Neobux, BUXP, clicksense dll.

Paid Per Click (PPC)

Bisnis PPC hampir mirip dengan PTC, perbedaannya adalah di PPC Anda akan mendapatkan bayaran jika ada pengunjung blog/ website yang Anda kelola mengklik iklan yang ditampilkan oleh PPC. Besar kecilnya bayaran tergantung masing-masing PPC. Sekarang sudah banyak program-program PPC baik dari perusahaan lokal maupun internasional. Salah satunya adalah program PPC dari perusahaan raksasa Google yaitu program Adsense.

Paid To Review (PTR)

Menjalankan bisnis internet yang satu ini syaratnya adalah harus memiliki blog/ website. Tugas Anda adalah menulis review produk di blog/ web yang Anda kelola. Syarat agar blog/ web Anda diterima adalah memiliki rank yang tinggi. Selain mendapatkan bayaran yang lumayan menggiurkan,keuntungan menjalankan bisnis ini bisa meningkatkan rank blog/ web Anda. Nah, jika Anda ingin menjalankan bisnis ini, terlebih dulu buat blog/ web yang menarik lalu tingkatkan rank yang tinggi.

Bisnis Affliasi

Menjalankan bisnis affiliasi caranya mudah, sama seperti bisnis internet yang sudah kita bahas di poin sebelumnya yaitu terlebih dulu harus memiliki blog atau website. Setelah bergabung dengan program affiliasi, Anda harus menyebarluaskan produk melalui blog/ website milik Anda dengan melampirkan link produk yang mengarah ke perusahaan afiliasi yang Anda pilih. Menjalankan bisnis gratis ini Anda berperan ibarat sebagai makelar. Keuntungan yang akan didapat dari bisnis ini jika terjadi transaksi pembelian melalui link yang ada di blog/ website Anda.

Be the first to comment on "Bisnis Gratis Dengan Memanfaatkan Jaringan Internet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*