Bisnis Murah Tanpa Modal Dengan Google Adsense

Bagi Anda para pembisnis online tentu tidak asing dengan istilah Google Adsense. Bisnis murah online yang satu ini bisa dibilang salah satu bisnis di internet tanpa modal. Hanya dengan bermodalkan laptop dan kuota internet Anda bisa menjalankan bisnis ini.

Namun untuk diterima bergabung di Adsense bukanlah hal yang mudah. Dalam artikel ini kami akan berbagi informasi mengenai bisnis murah tanpa modal dengan Adsense. Dengan harapan dapat membantu Anda memahami bagaimana menjalankan bisinis ini. Namun sebelum mendaftar ada baiknya Anda mempelajari hal-hal penting agar dapat diterima bergabung dengan Google Adsense

Buat Konten Unik

Sebelum mendaftar langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat blog atau website. Setelah selesai membuatnya lalu isi dengan konten yang bermanfaat dan unik. Sebenarnya banyak blog atau website yang membahas tema atau topik yang sama, namun cara penyajiannya berbeda-beda.

Hindari memuat konten hasil dari copy paste dari situs lain, karena hal ini sangat tidak disukai oleh Goole dan kemungkinan besar web/ blog yang Anda kelola akan ditolak oleh PPC Google Adsense.

Perhatikan Umur Web/ Blog Yang Didaftarkan

Jangan terlalu terburu-buru mendaftar program ini, karena hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah umur web/ blog yang Anda kelola, jumlah pengunjung, jumlah konten dll. Jika web/ blog Anda sudah berumur 6 bulan lebih dan sudah banyak konten Anda bisa mendaftarkan diri untuk meyakinkan pihak Adsense bahwa situs yang Anda kelola layak untuk dipasang iklan.

Perhatikan Jumlah Konten Di Web/ Blog

Jumlah konten merupakan poin penting agar diterima program ini. Ada banyak spekulasi jumlah konten agar diterima. Sebaiknya sebelum mendaftar jumlah konten artikel yang ada di situs Anda lebih dari 30. Blog yang sering diupdate terbuka peluang lebih besar diterima dibandingkan dengan blog yang jarang update.

Gunakan Blogger.com Atau Youtube.com

Poin ini penting sekali diperhatikan. Jika Anda sudah memiliki domain sendiri akan lebih besar diterima oleh Google Adsense. Tentu saja dengan memperhatikan poin-poin yang sudah kita bahas sebelumnya. Google Adsense tidak bisa dipasang di WordPress.com. Sebaiknya Anda gunakan layanan dari Google yaitu Blogger.com..

Jika Anda tidak memiliki blog, bisa gunakan akun youtube. Sama dengan blog, Anda harus memiliki konten video yang original dan harus memiliki view yang banyak.

Informasi Pendukung

Selain konten, ada baiknya Anda melengkapi informasi pendukung di web/ blog, seperti: halaman about, privacy policy, TOS, kontak dsb. Informasi pendukung ini membuat situs Anda terlihat serius dan memperhatikan kebutuhan para pengunjung.

Ada banyak blogger yang berhasil dari bisnis ini mulai dari ratusan hingga ribuan dollar setiap bulannya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari informasi b tanpa modal bisa ikuti program Google Adsense. Kunci keberhasilan menjalankan bisnis ini adalah sabar dan selalu mau belajar.

Be the first to comment on "Bisnis Murah Tanpa Modal Dengan Google Adsense"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*