Bisnis terbaru Di Bidang Franchise

Dunia bisnis adalah dunia dinamis yang terus bergerak tanpa jeda. Setiap waktu, banyak sekali bermunculan bisnis terbaru dari beberapa jenis lapangan bisnis. Dari bisnis kuliner hingga bisnis fashion. Beberapa ada yang sukses mencapai pucuk pucuk kesuksesan. Namun, tak sedikit pula yang gagal dalam menjalankan bisnisnya. Dan biasanya, mereka yang gagal adalah mereka yang baru pertama kali menjajal peruntungan di dunia bisnis. Hal ini menjadi maklum karena membentuk sebuah bran baru memang bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan usaha keras untuk membentuk sebuah brand baru. Usaha keras yang juga harus diimbangi dengan mental yang kuat. Namun, sebenarnya, para pembisnis pemula ini tak perlu takut dan harus terseok-seok dulu untuk memulai bisnis. Karena, kini telah banyak hadir berbagai macam jenis bisnis terbaru dari bidang franchise. Model bisnis franchise ini sesungguhnya sangat menarik karena anda hanya perlu menanamkan modal pada sebuah bisnis yang sudah mapan dengan nama brandnya. Sehingga anda tak perlu repot untuk membangun brand ini. Berikut adalah beberap daftar bisnis terbaru di bidang franchise yang bisa anda jajal.

  • Es Paso

Esa paso adalah jenis es nikmat yang membuat lidah semua orang menjadi begertar. Kini, es ini bukan lagi menu minuman yang biasa karena kini es paso telah hadir dalam bentuk brand bisnis franchise. Anda cukup menanamkan modal sebesar Rp. 6 juta saja untuk bisnis ini.

  • Semerbak Coffe

Jika anda sudah pernah membeli kopi di starbuck anda pasti akan terpukau dengan bisnis ini. Karena, harga kopi di starbuck sangatlah mahal. Namun, pembeli terus saja berdatangan. Nah, kini ada varian lain dari bisnis kopi tersebut. Namanya adalah semerbak coffe. Bisnis ini adalah bisnis yang bergerak di bidang outlet kopi. Semacam warung kopi. Tapi telah di sulap menjadi bisnis yang ciamik. Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal Rp. 7 juta saja.

Baca Juga: Empat Jenis Bisnis Terbaru Yang Tidak Ada Matinya

  • Martabak Mini Afrika

Martabak adalah jajanan yang selalu menjadi favorit siapa saja. Kini anda bisa mencoba menjadi penjual martabak berukuran mini dengan bisnis franchise martabak mini afrika. Bisnis ini tergolong untuk karena martabak afrika memiliki warna hitam yang unik. Berbeda dengan jenis martabak pada umumnnya. Bisnis ini bisa dimulai dengan modal Rp. 7 juta saja.

  • Kebab Baba Rafi

Dan terakhir adalah salah satu bisnis yang menjadi pelopor bisnis franchise. Bisnis ini adalah bisnis kebab baba rafi yang namanya sudah sohor sekali. Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal Rp. 8 juta saja. Dan anda sudah bisa menjadi seorang pedagang kebab.

Itu beberapa jenis bisnis terbaru di bidang franchise yang bisa anda jajal. Tentusnya bisnis ini akan membuat anda lebih mudah dalam menjalankannya. Karena, bisnis ini hanya perlu anda awasi tanpa perlu mengerjakannya sendiri.

Be the first to comment on "Bisnis terbaru Di Bidang Franchise"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*