Bisnis UKM Dari Sepak Bola

Sepak bola sudah menjadi sebuah industri yang sangat menjanjikan dan dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Sepakbola sudah menjadi industri tidak terkucuali di indonesia dan ini tentu saja membuka peluang bisnis ukm dari sepak bola. Banyak peluang bisnis ukm dari sepak bola. Target pasar dari bisnis ukm sepak bola pun sangat jelas dan besar sekali. Suporter sepak bola terkenal sangat fanatik sekali dan ini menjadi keuntungan yang sangat besar sekali untuk bisnis ukm sepak bola. Kita dapat memanfaatkan fanatisme suporter sepak bola sebagai pangsa pasar kita apalagi mereka terkenal royal dalam membelanjakan uang mereka. Fanatisme masyarakat terhadap olahraga sepak bola, mendorong pertumbuhan bisnis pernak-pernik sepakbola mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai macam atribut serba bola seperti misalnya jersey bola, mini football figure, sepatu bola, kaos bola casual, syal rajut, miniature stadion, jaket bola, hoodie, topi bola, stiker, dompet, hingga bantal, jam dinding, dan lampu tidur club bola, ramai diburu konsumen baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Bahkan tidak hanya dari kalangan pria, sekarang ini bolamania di berbagai negara mulai diramaikan oleh kaum hawa.

Kendati sepanjang tahunnya pernak-pernik sepak bola masih terus diburu penggemar fanatik olahraga kulit bundar ini, namun bisnis ukm bisa memanfaatkan uephoria musim pertandingan liga lokal maupun internasional untuk meningkatkan omzet penjualan setiap bulan. Apalagi ajang piala dunia 2018 sudah semakin dekat, sehingga Anda bisa memanfaatkan moment ini untuk bisnis ukm memenuhi segala kebutuhan pecinta bola dalam menyambut moment tersebut.

Baca Juga: Ragam Pilihan Bisnis Internet Menjanjikan

Bisnis fashion seputar sepak bola juga dapat menjadi peluang bisnis ukm yang menjanjikan. Dari sekian banyak peluang bisnis sampingan mahasiswa yang bisa dijalankan dari hobi sepak bola, bisnis fashion serba bola banyak diminati calon konsumen. Contohnya saja seperti bisnis jersey bola, jaket bola, hoodie bola, kaos bola casual, topi bola, syal bola, batik bola, sepatu bola, dompet club bola, dan lain sebagainya. Sebagai pemula Anda bisa mengawalinya dengan berperan sebagai reseller produk, atau mencoba memproduksi fashion seputar bola dengan cara maklon ke beberapa perusahaan besar. Bisnis ukm Pernak-pernik seputar bola. Bisnis ukm Beberapa aksesoris seputar sepak bola yang banyak dicari penggila bola antara lain mini football figure atau soccer figure, miniature stadion, karikatur pemain sepak bola, jam tangan club bola, stiker, handuk club bola, helm club bola, payung, gantungan kunci, boneka logo club bola, dan masih banyak lagi.  produk interior serba bola. Sebut saja seperti furniture club bola, bantal club bola, lampu tidur club bola, jam dinding club bola, tempelan kaca, sprei club bola, selimut club bola, karpet club bola, wallpaper dinding club bola, dan lain-lain.

Be the first to comment on "Bisnis UKM Dari Sepak Bola"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*