Ide Bisnis Terkini Makanan Ringan dengan Modal Kecil

Masalah terbesar pebisnis pemula biasanya adalah ide bisnis dan keterbatasan modal. Berikut ini beberapa ide bisnis terkini makanan ringan dengan modal kecil yang bisa Anda coba sendiri. Jadi, keterbatasan modal tidak lagi jadi alasan untuk tidak segera memulai bisnis.

Kedai Kopi

Bisnis terkini Anda bisa meilirik minuman sejuta umat ini selalu punya penggemar setia. Bahkan saat ini ada banyak jenis kopi yang ditawarkan dengan cita rasa khas yang enak. Untuk memulai usaha ini, Anda tidak perlu modal terlalu besar.  
Minuman Dingin

Seperti kopi, jenis minuman satu ini juga memiliki banyak penggemar. Apalagi jika suasana tengah terik dan panas, minuman ini banyak dicari. Jenisnya pun beragam, seperti ice cream, puding, es teh, es susu dan masih banyak lagi.

Jika kopi membidik konsumen dewasa, makan jenis minuman satu ini bisa dinikmati segala usia, baik anak-anak maupun orang tua. Karenanya, bisnis minuman dingin adalah salah satu ide terbaik bagi pemula.

Jus

Di sekeliling Anda ada banyak buah berlimpah? Kenapa tidak mencoba ide bisnis satu ini saja? Aneka jus bisa Anda tawarkan pada konsumen dengan beragam variasi dan rasa. Anda bisa menjualnya pada siang hingga sore hari.

Baca Juga: Tips Bisnis Makanan Beku yang Wajib Disimak

Bubur Kacang Hijau

Meski namanya bubur, jenis makanan ringan satu ini tidak dikhususkan hanya untuk orang sakit saja. Bubur kacang hijau dapat dinikmati semua umur. Selain karena kandungan gizi yang tinggi, bubur ini juga relatif mudah dibuat. Anda bisa menjualnya di sekitar kampus, sekolah, pabrik, atau berjualan di pinggir jalan.

Roti Bakar 

Bisnis satu ini sangat bisa dijalankan dengan modal kecil. Lokasinya pun dapat di mana saja, seperti pinggir jalan, kedai, taman atau pusat keramaian. Anda bisa membuat beragam variasi roti bakar dengan beragam isi dan hiasan untuk menarik konsumen.

Tahu Kremes

Tahu kremes merupakan tahu yang di luarnya dilapisi tepung garing. Ada banyak sebutan yang umum dikenal, seperti tahu kress, jeletot, goyang lidah, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jenis makan ringan ini disukai nyaris semua usia. Jadi merupakan salah satu ide bisnis yang menarik.

Gorengan

Makanan sejuta umat satu ini memiliki penggemar dari berbagai kalangan. Adapun untuk jenis atau macam gorengan apa yang dijual, antara lain: tempe goreng, tahu, pisang goreng, resoles, cireng, pisang molen, dan masih banyak lagi. Bahan untuk makanan ringan satu ini relatif mudah didapat. Cara membuatnya pun tidak sulit.

Keripik

Jika gorengan adalah makanan yang tidak tahan lama, makanan ringan satu ini sebaliknya. Keripik dibuat agar tahan lebih lama dibandingkan dengan gorengan. Ada banyak macam dan jenis keripik yang dapat dipilih. Bahan pembuatnya pun beragam, seperti dari kentang, pisang, singkong dan lain-lain.

Be the first to comment on "Ide Bisnis Terkini Makanan Ringan dengan Modal Kecil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*