Info Terkini Film Mira Lesmana Tahun 2016

Mira Lesmana adalah salah satu produser film bertangan dingin yang ada di Indonesia. Film-filmnya pun selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat, karena film produksi Miles Production selalu memiliki kualitas tinggi. Info terkini dari film Mira Lesmana adalah dengan masuknya dua film yang diproduserinya meraih 15 nominasi dalam FFI 2016, yaitu Film AADC 2 dan Film Athirah.

Setelah 14 tahun, Film AADC 2 memang menjadi pelepas dahaga bagi para penggemar sosok Rangga dan Cinta. Menceritakan kisah lanjutan Rangga dan Cinta yang dulu terpisah di bandara karena Rangga harus mengikuti ayahnya ke New York, Amerika Serikat.

Baca Juga : Tips Bisnis Islami ala Ustadz Yusuf Mansyur

Dalam AADC 2 ini, kisah mereka pun berlanjut saat mereka dipertemukan di Yogyakarta, ya, dibandingkan AADC yang mengambil lokasi syuting di Jakarta, maka di AADC 2 ini lebih dari separuh film mengambil lokasi syuting di Yogyakarta dengan segala keindahan dan pernak-pernik kotanya.

Untuk pemerannya sendiri masih sama dengan pemain pada AADC, minus Ladya Ceryl (pemeran Alya) yang tak bisa ikut syuting karena harus menyelesaikan kuliah. Selain pemain lama, film ini juga diisi dengan tokoh-tokoh baru yang diperankan oleh Christian Sugiono dan Ario Bayu.

Rasa penasaran dan rindu para penggemar AADC 2 pun membuat film ini meraih jumlah penonton 3 juta lebih yang mana membawa angin segar bagi perfilman Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa masih banyak penonton Indonesia yang mampu memberikan apresiasi terhadap karya para sineas dalam negeri.

Selain AADC 2, film lain yang dari Mira Lesmana yang tayang di bioskop pada tahun 2016 ini adalah Film Athirah. Film ini berkisah tentang ibunda Jusuf Kalla yang sebelumnya telah dibukukan dalam sebuah novel karya Alberthine Endah.

Film ini menyajikan kisah jatuh bangun ibunda Jusuf Kalla dalam menegakkan tiang rumah tangga serta keteguhannya untuk tetap membesarkan anak-anaknya meski didera berbagai masalah.

Jika AADC 2 menyajikan panorama Yogyakarta dan sekitarnya, maka untuk film Athirah menyajikan panorama Makassar. Athirah sendiri diperankan dengan apik oleh Cut Mini, yang mana ia mampu memerankan dan menjiwai sosok ibunda Jokowi dengan maksimal.

Info terkini tentang dua film ini selain meraih apresiasi dari para penonton di bioskop, juga mendapat apresiasi dari para pengamat film, hal ini terbukti dari masuknya dua film ini ke dalam 15 nominasi FFI. Athirah masuk ke dalam 10 nominasi, sedangkan AADC 2 masuk ke dalam 5 nominasi.

Mira Lesmana memang sosok produser film yang idealis, sehingga ia selalu all out ketika membuat dan mengerjakan film, dan menurut info terkini, film Athirah juga akan tayang di festival film di Busan, Korea Selatan, hal ini tentunya sangat membanggakan bagi bangsa Indonesia.

Be the first to comment on "Info Terkini Film Mira Lesmana Tahun 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*