Ini Dia Usaha Rumahan dengan Omset Diatas Gaji Bulanan yang Bisa Anda Jalankan

Sepertinya semakin banyak orang yang bekerja sebagai karyawan dan sekarang memiliki keinginan untuk membuka sebuah bisnis. Namun keraguan seperti apakah bisnis yang dilakukan bisa sukses masih menghantui. Tidak perlu melakukan hal tersebut, ketika Anda masih berstatus sebagai karyawan, Anda tetap bisa memulai bisnis seperti usaha rumahanAda berbagai macam bisnis rumahan yang memiliki omset besar. Apa saja bisnis tersebut?

Pertama, Thai Tea. Siapa yang tidak mengetahui Thai Tea? Thai Tea merupakan minuman kekinian teh Thailand. Thai Tea ini sedang marak beberapa waktu belakangan ini. Thai Tea merupakan minuman dengan rasa teh Thailand yang unik dengan rasa manis yang berasal dari gula dan ditambah susu sehingga memberi kesegaran yang akan sulit ditemukan di es teh biasa. Rasa unik dari Thai Tea ini membuat para peminumnya minum dan minum lagi, inilah yang membangkitkan animo masyarakat yang ketagihan sehingga mencicipi Thai Tea ini. tingginya minat orang yang ingin mencoba Thai Tea bisa dijadikan sebagai bisnis menggiurkan. Bayangkan jika dalam sehari Anda bisa menjual 50 gelas Thai Tea.

Kedua, menjual bubur. Usaha rumahan ini memiliki omset yang mencapai Rp 4 jutaan per bulan. Asupan bergizi lain yang dibutuhkan oleh bayi selain ASI ialah bubur bayi. namun bukan sembarangan bubur. Memang kita bisa memberi bayi bubur instant yang berada di toko. Tetapi dari segi kesehatan, apakah terdapat jaminan bayi sehat saat mengkonsumsi bubur tersebut? Apakah tidak ada kandungan bahan pengawet dan bahan kimia yang lain? Jika ingin membuat bubur sendiri, mungkin akan merepotkan. Inilah peluang yang bisa Anda ambil. Anda bisa menjual bubur bayi. modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis berjualan bubur bayi ini hanya beberapa juta saja.

Baca Juga: Usaha Rumahan Dengan Modal Di Bawah 1 Juta

Ketiga, sate taichan. Kuliner yang satu ini juga sedang hits belakangan ini. sate termasuk makanan yang disukai oleh masyarakat Indonesia sehingga tidak sulit menjual makanan ini. begitu pun dengan sate taichan yang pada umumnya menggunakan bumbu kacang. Jika sate yang kita makan, mungkin sudah dibumbui dengan kacang serta kecap, sate taichan dibiarkan polos dan dipanggang, sesudah matang, baru di atasnya di lumuri dengan sambal dan bumbu pedas. sate taichan ini memberi sensasi pedas di lidah yang tidak akan ditemukan di sate lain. sate taichan bisa terjual hingga 1000 tusuk.

Terakhir, ayam gepuk pedas. Usaha rumahan ayam gepuk pedas pasti sangat menyenangkan. Makanan ini juga masuk dalam jejeran makanan yang populer. Di beberapa jalan ibukota hingga di pelosok, ada saja orang yang menjual ayam gepuk. Sekilas ayam ini tidak berbeda jauh dengan ayam penyet pada umumnya, namun pedasnya ayam gepuk sangat berbeda. ayam ini memiliki level kepedasan yang sangat tinggi.

 

Be the first to comment on "Ini Dia Usaha Rumahan dengan Omset Diatas Gaji Bulanan yang Bisa Anda Jalankan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*