Ragam Bisnis Kreatif

Ragam Bisnis Kreatif—ada banyak sekali ragam bisnis di Indonsia ini. Di antaranya adalah bisnis kreatif dan unik. Berikut ragam Ragam Bisnis Kreatif yang dapat Anda coba.

  • Bisnis Kaos Kaki

Pernah lihat orang pakai kaos kaki anatar kiri dan kanan berbeda motif? Atau berbeda warna? Bila anda pernah lihat, maka ada dua kemungkinan. Satu orang tersebut memang saah memakai kaos kaki, atau kemungkinanan kedua, orang tersebut memang memakai kaos kaki yang punya motif beda antara kiri dan kanan. Nah ini dia peluang bisnis yang unik dan kreatif. Bisnis kaos kaki beda motif.

  • Bisnis Penumbuh Jambang

Dulu pernah ada minyak unutk menumbuhkan jambang dengan cepat. Namun sayang minyak botolan itu kurang laku. Berbeda dengan minyak penumbuh jambang keluaran Wak Doyok. Fungsinya sama, namun pengemasannya yang berbeda. Jadi anda memang diwajibkan unutk memeprhatikan kemasan produk dan juga kemasan promosi.

  • Barang Antik

Biarpun zaman semakin maju, namun rasa retro tetap nomor satu. Begitulah mungkin sebagian orang yang mencintai beragam hal yang berbau vintage atau retro alias jadul. Hal ini dapat dijadikan peluang untuk membuka bisnis. Ya, bisnis barang-barang antik. Bisnis ini bisa berjalan dengan baik kalau anda sendiri penggemar barang antik. Beberapa barang antik yang bisa anda jual diantaranya adalah, peralatan rumah tangga tua, kursi antik, meja, sofa, lampu hias, gelas, jaket, sepatu, dan lain sebagainya. Semakin tua, semakin tinggi harganya. Jadi bila kelak anda ingin membuat bisnis ini, simpanlah dan rawtlah dengan baik barang-barang anda. Siapa tahu kelak anda bisa menjualnya dan menjadikan bisnis.

  • Produk Daur Ulang

Dengan banyak berkembangnya kampanye-kampanye go green, yang menghimbau turut serta dalam usaha ramah lingkungan. Anda bisa mengambil peluang ini menjadi sebuah usaha nyata misalnya dengan membuka usaha pembuatan kresek daur ulang, atau kerajinan dari bubur kertas. Keuntungan yang didapat adalah anda akan terbantu dari sisi promosi dengan adanya kampanye tersebut yang menganjurkan pemakaian barang bekas sebagai bahan utama membuat produk.

  • Flip cover Motif Batik

Bisnis ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Karena saat ini sudah banyak pengguna smartphone ataupun tablet. Seolah sudah menjadi bagian kehidupan sehari-hari. Perubahan gaya hidup ini membuka peluang usaha yang unik dengan menjual flip cover untuk smartphone ataupun tablet. Saat ini belakangan telah banyak beredar flip-flip cover untuk kedua gadget tersebut. Namun peluang besar yang masih terbuka adalah flip cover bermotif batik. Dengan keunikan inilah diharapkan bisnis ini dapat meledak. Bahkan anda bisa juga memasarkannya ke luar negeri. Sesuaikan model flip cover yang banyak disukai orang.

Be the first to comment on "Ragam Bisnis Kreatif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*