Simak 4 Trik Ini Supaya Bisnis Pulsa yang Dirintis Lancar

Ada banyak jenis bisnis bisa dirintis dan masing-masing bisa memberikan peluang untuk mencapai kesuksesan secara finansial. Dalam berbisnis memang ada sekian resiko yang membuat bisnis tersebut sulit untuk memberikan profit, namun jangan putus asa. Asalkan ditekuni dan segera mencari solusi yang tepat maka bisnis tersebut bisa berkembang meski dimulai dengan skala kecil. Kalau modal yang dimiliki terbatas pilih jenis bisnis yang ramah modal, salah satu contohnya adalah bisnis pulsa yakni menyediakan pulsa elektrik sampai token.

Trik Sukses Menjalankan Bisnis Niaga Pulsa

Bisnis niaga pulsa bisa dikatakan sebagai bisnis dengan prospek cerah pasalnya semua orang kini membutuhkan yang namanya pulsa. Tidak hanya hp namun juga token listrik di rumah, maka bisa dijadikan sebagai pilihan dan untuk sukses beberapa trik ini bisa diadopsi:

  • Jalin kerjasama dengan distributor terbaik,

Sebelum menyediakan pulsa untuk dijual Anda tentu perlu mencari distributor dimana saat ini jumlahnya sangat banyak. Usahakan memilih distributor terbaik dan terpercaya sehingga ketika transaksi dilakukan saat melayani pembeli. Maka pembeli tidak perlu menunggu lama agar pulsa tersebut masuk ke kartu provider yang digunakan, sehingga menjaga kepuasan pelanggan.

  • Sediakan harga yang bersaing,

Usai menentukan distributor bisnis pulsa mana yang ideal diajak bekerjasama maka langkah selanjutnya adalah menetapkan harga. Perlu diketahui dan disadari bahwa keuntungan setiap transaksi penjualan pulsa hanya seribu sampai dua ribu perak saja. Kalau mau cepat kaya, maka tingkatkan jumlah pelanggan supaya per harinya keuntungan beberapa ribu ini menjadi beberapa kali lipat dan butuh proses. Supaya pelanggan setia dan terus bertambah tetapkan harga bersaing, jangan buru-buru mengantongi untung besar.

  • Layani pembelian tanpa batasan jam operasional,

Kebutuhan akan pulsa oleh pelanggan bisa jadi sangat mendadak dan baiknya dimanfaatkan untuk mengoptimalkan sistem layanan. Anda tidak harus melek 24 jam penuh, namun ketika pesanan datang via handphone melalui SMS langsung saja memberikan layanan. Jadi tidak hanya menjajakan pulsa saat konter di depan rumah buka melainkan pembelian bisa dilakukan kapan saja, cukup mengirimkan SMS atau telepon. Cara ini membantu meningkatkan kepuasan pelanggan sebab bisa jadi mereka butuh pulsa di tengah malam.

  • Berikan potongan harga meski sesekali,

Promo selalu mencetak pelanggan pulsa setia, maka jangan ragu untuk memberikan promo misalnya potongan harga. Kalau tidak setiap hari maka dijamin bisnis yang dijalankan tetap mengantongi keuntungan. Potongan harga ini baiknya diberikan hanya kepada pelanggan setia, sehingga mereka mempromosikan bisnis Anda kepada keluarga maupun sahabat dekat untuk ikut bertransaksi. Potongan yang diberikan tidak harus besar, bisa dengan mengambil keuntungan Rp 500 perak saja, maka pelanggan bisnis pulsa Anda dijamin sudah merasa senang.

Be the first to comment on "Simak 4 Trik Ini Supaya Bisnis Pulsa yang Dirintis Lancar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*