Tren Bisnis Terkini Para Artis

Kehidupan dunia hiburan yang tidak bertahan lama karena banyaknya para pendatang baru dan ketatnya persaingan, akhirnya membuat banyak artis yang mulai membuka bisnis. Salah satu bisnis yang banyak diincar oleh para artis adalah di bidang kuliner, khususnya oleh-oleh yang dijual di kota-kota wisata. Dan berikut ini adalah tren bisnis terkini yang dimiliki ole para artis:

  1. Jogja Scrummy – Dude Harlino

Jogja Scrummy merupakan cake perpaduan antara pastry dan brownies yang lumer di lidah. Bisnis kuliner ini dimiliki oleh Dude Harlino. Kue yang kini menjadi oleh-oleh khas Jogja ini memiliki 6 varian rasa, yaitu Cokelat, Mangga, Karamel, Keju, Srikaya, Taro, dan Mangga. Ada beberapa outlet Jogja Scrummy yang bisa menjadi pilihan para pelancong untuk berbelanja, salah satunya di Jalan Tentara Pelajar, Yogyakarta.

  1. Surabaya Snow Cake – Zaskia Sungkar

Salah satu bisnis terkini yang dijalani oleh Zaskia Sungkar dan tengah menjadi hits bagi para pecinta kuliner adalah Surabaya Snow Cake. Surabaya Snow Cake ini merupakan perkembangan atau evolusi dari kue lapis khas Surabaya. Surabaya Snow Cake mempunya beberapa lapisan yan terdiri dari lapisa atas berupa pastry, lapisan tengah yang berisi roti empuk kemudian lapisan bawah. Seperti halnya namanya yang mengambil nama snow atau salju, maka cake ini pada bagian atasnya ditaburi dengan gula halus. Surabaya Snow Cake memiliki 5 varian rasa, yaitu vanila, caramel, choco banan, choco green tea, dan keju. Surabaya snow cake dibanderol dengan harga antara Rp 50 ribu sampai Rp 59 ribu, tergantung dari rasa yang dipilih. Outlet Surabaya Snow Cake ada di Jalan Flores, Surabaya.

  1. Bandung Makuta – Laudya Cynthia Bella

Bisnia cake hampir serupa juga dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella dengan brand Bandung Makuta. Bentuk dari Makuta hampir mirip dengan Jogja Scrummy dan Surabaya Snowcake. Ada lima rasa yang ditawarkan oleh Bandung Makuta, yaitu Keju, Karamel, lemon, keju, serta blueberry. Harga Bandung Makuta berkisar Rp 55 ribu hingga Rp 60 ribu. Toko kue Bandung Makuta ini ada di Jalan Van Deventer, Bandung.

  1. Medan Napoleon – Irwansyah

Tak hanya sang istri, Zaskia Sungkar yang membuka toko kue Surabaya Snowcake, namun sang suami Irwansyah juga bergelut di bisnis kuliner serupa dengan mengusung brand Medan Napoleon. Kue ini memang hanya dijual di Medan dan sedang hits akhir-akhir ini. Medan Napoleon memang terinspirasi dari kue napoleon yang berupa puff pastry dengan selai home made yang dibalut dengan soft cake. Medan Napoleon ini memiliki 5 rasa, yaitu rasa durian, banana crazy, keju, dan green tea.  

Itulah bisnis terkini yang sedang tren dan dijalani oleh para artis kenamaan di Indonesia. Apabila mengunjungi kota-kota tersebut, tak ada salahnya untuk membeli oleh-oleh baru milik para artis ini.

Be the first to comment on "Tren Bisnis Terkini Para Artis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*