3 Tips Belanja Hemat di Toko Online Shop Murah

Belanja Hemat di Toko Online Shop MurahBelanja Hemat di Toko Online Shop Murah
Belanja Hemat di Toko Online Shop Murah

Belanja Hemat di Toko Online Shop Murah

Saat liburan akhir tahun seperti sekarang adalah saat yang baik untuk melakukan belanja online. Karena Anda lebih banyak memiliki waktu untuk memilih produk yang akan dibeli. Selain itu pastinya banyak penwaran yang diberikan oleh penjual online kepada Anda yang ingin membeli. Namun meski banyak penawaran jangan sampai Anda lupa diri sehingga melakukan pemborosan. Agar tak terjadi hal tersebut dalam informasi kali ini akan sedikit dibahas mengenai cara berbelanja hemat di toko online shop murah. Bagaimanakah cara tersebut? Berikut informasinya untuk Anda.

Kartu kredit

Jika Anda menggunakan kartu kredit jangan melewatkan kesempatan ini. Hampir semua toko online sering kali memberikan diskon ekstra jika Anda memiliki kartu kredit. Apalagi jika Anda membeli barang-barang elektronik, pastinya diskon yang diberikan akan lebih besar. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda bukan? Akan tetapi perlu diingat, gunakan kartu kredit seperlunya saja. Jangan sampai Anda menyalahgunakan kesempatan ini untuk berbelanja dalam jumlah besar karena bisa menyebabkan tagihan kartu kredit Anda membengkak. Selamat berbelanja.

Waktu

Tak hanya memilih online shop murah saja, tetapi Anda harus memperhatikan waktu berbelanja Anda. Ada beberapa waktu dimana Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah dibandingkan hari biasanya. Beberapa waktu tersebut antara lain:

  • Saat mendekati hari raya keagamaan. Misalnya Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Natal dan Hari Raya Imlek.
  • Saat hari-hari spesial seperti perayaan valentine, perayaan hari ibu dan perayaan kemerdekaan.
  • Saat akhir tahun dan saat cuci gudang. Biasanya akan hadir pada saat akhir bulan Desember.
  • Hari belanja online nasional yang jatuh tepat tanggal 12 Desember.

Dengan mendapatkan diskon lebih murah dari biasanya tentu akan membuat Anda lebih berhemat.

Ongkir

Ongkos Kirim Toko Online Shop Murah

Ongkos Kirim Toko Online Shop Murah

Sering kali ongkos kirim menjadi permasalahan tersendiri bagi pecinta onlineshop. Semakin jauh jarak pembeli dengan penjual maka semakin maha pula ongkos kirim yang dikenakan. Namun ada cara untuk mensiasati ini yakni dengan mencari toko online yang memiliki letak geografis dekat dengan lokasi Anda. Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan promo dan voucher yang sering diberikan oleh mereka. Maka itu rajin-rajinlah mendapatkan informasi dari toko online kesayangan Anda dengan cara mengikuti sosial media ataupun newsletter yang dikirim oleh mereka.

Itulah beberapa tips untuk tetap hemat saat berbelanja di online shop murah. Jadi selain harga produk yang murah Anda juga masih bisa tetap hemat. Penawaran yang menarik sekali bukan? Untuk itu terapkan tips ini mulai dari sekarang juga. Jadi mulai saat ini Anda bisa berhemat tetapi tetap bisa mendapatkan produk menarik dari toko online kesayangan Anda.

Be the first to comment on "3 Tips Belanja Hemat di Toko Online Shop Murah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*