Kabar dalam Artikel Terkini yang Disukai Masyarakat Tahun 2016

Masyarakat yang membaca artikel terkini di media masa tentunya menyukai hal-hal yang up to date dan kekinian, dan selama tahun 2016 ini ada beberapa kabar yang menghiasi artikel berbagai media masa, yaitu antara lain:

Kopi Sianida Jessica

Kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso memang menyita perhatian masyarakat karena belum jelasnya pelaku. Di satu sisi, beragam opini mengarah pada Jessica, namun di sisi lain, tak ada bukti spesifik yang membuktikan bahwa Jessica lah yang memasukkan sianida ke dalam kopi Wayan Mirna Salihin. Persidangan yang begitu panjang tentunya menyita perhatian, apalagi setiap persidangan selalu disiarkan secara langsung di televisi, hal ini membuat banyak orang ingin membaca artikel yang berkaitan tentang kasus ini.

Kasus Gatot Brajamusti

Kasus lain yang tak kalah mencengangkan di tahun 2016 ini adalah mengenai Gatot Brajamusti yang tertangkap tangan sedang berpesta narkoba di Lombok. Bahkan, kasus ini pun kemudian melebar dan mengungap beragam kasus baru seperti penggunaan aspat yang diketahui sebagai asap ganja, kepemilikan senjata ilegal, kepemilikan hewan langka, dan yang teranyar adalah pencabulan yang diduga dilakukan Gatot Brajamusti kepada beberapa orang wanita.

Kasus Dimas Kanjeng

Artikel terkini yang banyak ditulis dan dibaca adalah mengenai fenomena Dimas Kanjeng yang disebut mampu menggandakan uang. Fenomena ini memang terbilang menarik, apalagi jika dilihat dari sisi psikologi serta sosiologi masyarakat Indonesia yang masih percaya hal-hal klenik dan tak logis bahwa ada seseorang yang mampu menggandakan uang. Apalagi orang yang mempercayai ini bukan saja masyarakat awam, namun ada juga profesor yang berpendidikan tinggi jatuh ke dalam perangkap seorang Dimas Kanjeng

Baca Juga : Artikel Terbaru tentang Cara Mengirim Karya ke Media

Pilkada DKI

Membahas Pilkada DKI ini memang tak ada habisnya, beragam artikel telah ditulis dengan pembahasan seputar pertarungan mendapatkan kursi DKI 1. Terlebih lagi setelah tiga pasangan calon mendeklarasikan diri, yaitu Basuki Tjahaya Purnama – Djarot Syaiful Hidayat, Anies Baswedan – Sandiaga Uno, dan Agus Harimurti Yudoyono –  Sylvia Murni.

Tax Amnesty

Kabar lain yang banyak menghiasi media masa di tahun 2016 ini adalah mengenai Tax Amnesty yang menjadi salah satu program dari Presiden Jokowi untuk mengembalikan uang-uang warga negara Indonesia di luar negeri agar masuk kembali ke Indonesia. Hal ini adalah dengan cara pengampunan pajak, yang mana orang yang memiliki harta di luar negeri hanya perlu membayar 2% pajak namun harus menyerahkan seluruh data kekayaan ke negara dan mengembalikan penyimpanan uang dari luar negeri ke dalam negeri.

Itulah beberapa kabar di tahun 2016 yang banyak menghiasi artikel terkini di media massa. Setiap artikel memang lebih disukai yang up to date karena hal ini bisa membuat masyarakat tidak ketinggalan informasi terkini.  

Be the first to comment on "Kabar dalam Artikel Terkini yang Disukai Masyarakat Tahun 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*