5 Gaya Fashion yang Sangat Dibenci Pria, Jangan Sekali-kali Mencobanya!

5 Gaya Fashion yang Sangat Dibenci Pria, Jangan Sekali-kali Mencobanya!

Berbicara mengenai penampilan sebenarnya memang hanya bergantung pada rasa percaya diri dan juga kenyamanan saja untuk tampil mengenakan buana apapun, ada beberapa kalangan yang pada dasarnya memang percaya diri tampil memakai jenis busana apapun. Sehingga merasa tidak masalah dengan pakaian yang mereka kenakan, namun sebaliknya juga ada beberapa kalangan yang justru kurang percaya diri dengan beberapa gaya fashion tertentu, jadi agak pilah-pilih jika akan berbelanja produk busana di pasaran.

5 Gaya Fashion yang Sangat Dibenci Pria, Jangan Sekali-kali Mencobanya! 

Beberapa bahkan juga tak jarang meminta pendapat dari lawan jenis atau pasangan mereka ketika akan membeli busana, patut untuk diketahui bahwa tidak semua model baju yang dijual di pasaran tersebut nantinya akan disukai oleh lawan jenis Anda. Wanita wajib tau beberapa gaya fashion yang kurang disukai oleh pria, diantaranya adalah: 

  1. Padu-padan warna yang mencolok, memang ada kalanya Anda ingin tampil berbeda dengan busana yang dipakai, sehingga mencoba untuk padu padan pilihan warna yang tampak ngejreng, bukannya terlihat lebih menarik, justru dengan perpaduan warna yang begitu kontras atau seperti gaya harajuku ini hanya akan membuat Anda terlihat aneh, pasangan yang berjalan di samping Anda juga ikut merasa kurang percaya diri.
  2. Jumpsuit, tentunya tak begitu asing dengan model busana yang satu ini, dikenal juga dengan baju kodok atau jenis overall, model pakaian yang umumnya digunakan oleh anak-anak, sehingga banyak pria yang kurang menyukainya, karena menganggap tampilan semacam ini membuat Anda tampak terlihat kekanakan, kurang menunjukkan sisi dewasa.
  3. Celana harem, model celana yang satu ini dulunya memang sempat trend di kalangan anak muda, namun ternyata tidak cukup lama, salah satu alasannya ternyata banyak pasangan atau pria yang kurang menyukai model celana ini, menganggap tubuh wanita tampak berantakan ketika mengenakannya.
  4. Pakaian dengan motif kulit binatang, untuk artis-artis sendiri pastinya banyak yang senang mengenakan busana ini, jangan salah karena nyatanya kulit yang dipakai dalam pembuatannya sendiri juga asli, sehingga tampil percaya diri menunjukkan harga produk fashion tersebut, namun Anda jangan coba-coba membelinya, karena justru hanya akan membuat lawan jenis illfeel ketika melihatnya.
  5. Dress dengan ukuran di bawah lutut, banyak pria yang tidak menyukai jenis dress semacam ini, bukan tanpa alasan, melainkan karena memang ukuran di bawah lutut sendiri terbilang sangat tanggung ketika digunakan wanita, lebih baik beli yang di atasnya atau long dress.

Jadi hindari gaya fashion semacam itu ketika ingin menarik perhatian dari lawan jenis. Apalagi untuk kesan pertama yang nyatanya begitu penting. Belilah item fashion yang nyaman digunakan dan juga memberikan look menarik untuk mereka.

Be the first to comment on "5 Gaya Fashion yang Sangat Dibenci Pria, Jangan Sekali-kali Mencobanya!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*