5 Jam Tangan Anti Air yang Cocok Untuk Pria Petualang

5 Jam Tangan Anti Air yang Cocok Untuk Pria Petualang

Jam tangan adalah satu teknologi yang semakin banyak memberi dampak positif untuk kehidupan manusia. Selain sebagai alat penunjuk waktu, jam tangan juga dijadikan sebagai pelengkap penampilan agar tetap menarik.

5 Jam Tangan Anti Air yang Cocok Untuk Pria Petualang

Salah satu jenis jam tangan yang paling banyak diburu orang-orang, khususnya mereka yang suka dengan aktivitas outdoor adalah jam tangan dengan teknologi ketahanan terhadap air. Tak heran jika kini para produsen jam tangan berlomba-lomba menghadirkan jam tangan anti air yang menawarkan berbagai kecanggihan teknologi. Agar Anda tidak bingung dalam memilih brand dan jenis jam tangan air yang banyak di pasaran, berikut ini ada beberapa pilihan jam tahan air terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.

Digitec

Jika Anda sedang mencari jam tangan anti air yang berkualitas namun memiliki harga terjangkau, maka jam tangan Digitec ini adalah pilihan yang tepat. Merek terkenal asal Jepang ini menawarkan jam tangan yang dilengkapi dengan water-resistant di dalam fiturnya sehingga Anda tak perlu khawatir disebut membeli jam abal-abal karena harganya yang terbilang murah. Untuk harga, Anda bisa mendapatkan jam tangan ini mulai dari harga Rp 193.000 hingga Rp 230.000.

Q&Q

Tak kalah menariknya dengan menawarkan harga murah, jam tangan anti air dari brand Q&Q juga memiliki kualitas yang oke punya. Selain desainnya yang sporty dan trendy sehingga cocok untuk pria petualang, jam tangan ini juga dibekali dengan mesin MIYOTA Cal. 2035 yang tentunya tangguh, tahan terhadap guncangan serta didukung dengan ketahanan baterai yang baik. Jam buatan brand asal negeri Jepang ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 185.000.

Casio G-Shock

Bila Anda suka mengoleksi jam tangan high-class, maka tentunya tidak asing lagi dengan jam tangan merek G-shocok. Untuk koleksi jam tangan terbaik dari brand ini, Anda bisa menjadikan seri G-9300 sebagai pilihan yang tepat. Karena selain cocok untuk Anda yang punya hobi berenang atau menyelam, jam tangan ini juga menawarkan kecanggihan lain yang jarang ditemui pada jam anti air lainnya, seperti kemampuan mengisi baterai secara otomatis jika terkena paparan sinar matahari. Lalu ada fitur kompas yang memudahkan Anda dalam menentukan arah dan fitur suhu ruangan atau thermometer. Dengan kelebihan yang tersebut, wajar saja jika jam tangan ini di banderol dengan harga Rp 3.000.000.

Eiger

Jam tangan Eiger adalah salah satu jam tanga dari produk lokal yang memiliki kualitas yang tidak kalah hebat dari jam tangan dari brand-brand terkenal lainnya. Eiger seri N830 misalnya yang dibuat khusus untuk pria adventure dan penyuka olahraga outdoor. Kelebihan lain dari jam tangan anti air ini adalah kehadiran teknologi water resistant 5ATM/50M – 10ATM/100M dan memiliki desain yang sporty juga trendy. Untuk harga, jam tangan ini di banderol dengan harga murah yakni Rp 400.000

Citizen

Salah satu jam tangan Citizen yang paling rekomendasi karena digemari oleh banyak orang adalah seri AT0786. Jam tangan ini dilengkapi dengan teknologi water resistant sehingga cocok digunakan untuk kondisi olahraga air seperti berenang atau snorkeling. Selain itu, jam tangan anti air ini memiliki desain yang sporty, cocok untuk Anda dengan jiwa petualangan yang tinggi. Citizen seri AT0786 di banderol dengan harga sekitar Rp 3.770.000.

Be the first to comment on "5 Jam Tangan Anti Air yang Cocok Untuk Pria Petualang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*