Baju Pantai Tak Melulu Bikini, Inilah Pilihan Baju yang Cocok untuk ke Pantai

Ada rencana ke pantai sebentar lagi? pasti kini Anda sedang sibuk memilah-milah pakaian untuk ke pantai. Ya, liburan ke pantai memang menjadi salah satu cara liburan menyenangkan yang banyak dilakukan oleh masyarakat secara umum. Dengan liburan ke pantai, maka Anda akan bisa sedikit melupakan kepenatan di kesibukan keseharian. Namun bagi Anda yang sedang bingung memilih baju pantai dan kebingungan, maka sebetulnya banyak sekali model pakaian yang bisa Anda kenakan.

Pertama kali terlintas tentang baju yang digunakan ke pantai pastilah bikini. Namun memang bikini terlihat terlalu terbuka sehingga banyak wanita yang kurang percaya diri untuk mengenakan bikini ke pantai. Jika Anda juga merasa demikian, maka berikut ini beberapa pilihan pakaian yang akan cocok digunakan ke pantai namun tak akan terlihat terlalu seksi:

  • Maxi dress

Siapa bilang maxi dress hanya bisa dipakai di momen biasa atau momen resmi? Anda bisa mengenakan maxi dress juga ke pantai. Namun usahakan memilih maxi dress dengan motif yang sesuai misalnya floral atau abstrak karena akan sangat manis dikenakan dan sesuai dengan kecerahan suasana di pantai. Bahannya juga pilih yang lembut.

  • Hot pants

Menggunakan hot pants juga bisa dilakukan. Anda bisa memadukannya dengan ragam jenis pakaian sehingga bisa digunakan bermain di pantai. Namun usahakan jika hot pants yang Anda pilih tak berkantong sehingga Anda nantinya tidak akan bawa pulang banyak pasir di pakaian. Anda bisa memilih kaos atau jika ingin tampil dengan berbeda maka bisa juga memilih tunik model boho sehingga akan memberikan kesan yang santai.

  • Jumpsuit

Jumpsuit dengan warna-warna cerah juga bisa dijadikan baju pantai andalan untuk bermain di pantai. Dengan warna cerah maka akan meminimalisir terserapnya cahaya dan panas matahari sehingga tidak akan terlalu panas. Anda pun bisa memaksimalkan momen foto dengan jumpsuit andalan.

  • Simple midi dress

Selain dress maxi, Anda juga bisa memilih dress midi dimana juga tepat apabila dipakai pada momen yang santai. Untuk kesan yang tak terlalu heboh atau orang menganggap salah kostum, maka dress midi berbahan lembut dan adem dengan tanpa ornamen akan jadi pilihan yang tepat. Anda juga bisa memilih motif seperti floral sehingga terlihat kian santai.

  • Celana kulot santai

Padukan celana kulot Anda dengan kaos tanpa lengan. Celana kulot motif berbahan rayon sangat direkomendasikan sehingga adem di pantai.

Itulah beberapa pilihan baju pantai yang tak terlalu terbuka yang bisa Anda pilih. Dengan menggunakan pakaian pantai yang tak terlalu terbuka, maka Anda pun akan lebih nyaman dalam bergerak.

Be the first to comment on "Baju Pantai Tak Melulu Bikini, Inilah Pilihan Baju yang Cocok untuk ke Pantai"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*