Berbagai Celana Fashion Wanita yang Sedang Trend Tahun 2018

Berbagai Celana Fashion Wanita yang Sedang Trend Tahun 2018

Sebagai wanita, pasti selalu ingin tampil dengan keren dan update mengenai fashion terbaru. Salah satunya adalah bagian celana. Banyak fashion wanita yang sedang hits tahun ini. Trend pergantian mode busana sekarang ini secara terus menerus mengalami perubahan yang cepat. Mungkin ada yang tidak mudah terpengaruh dengan perkembangan trend busana di sekitarnya, tetapi ada juga yang selalu mengikuti trend. Sebisa mungkin, seisi lemari harus dipenuhi dengan busana yang sedang naik daun.

Untuk fashion wanita, trend yang booming tahun lalu adalah celana skinny yang membentuk kaki. Lantas, celana seperti apa yang menjadi trend tahun ini?

Celana Jeans dengan Bordiran

Salah satu model celana jeans wanita yang sedang trend ialah celana jeans yang diwarnai dengan motif bunga. Celana ini pernah trend tahun 1960-an, dan ditampilkan kembali tahun ini. Jika Anda memiliki koleksi celana yang sudah lama, walaupun terlihat usang, Anda bisa menambahkan rajutan atau bordiran di celana tersebut, dan Anda pun memiliki 1 celana trend tanpa harus membeli. Celana motif bordir bisa dipadukan dengan atasan kaos serta sepatu hak tinggi. Bila ingin menggunakan gaya yang casual, Anda bisa memadukannya dengan sweater yang bermotif.

Berbagai Celana Fashion Wanita yang Sedang Trend Tahun 2018

Celana Corduroy

 

Celana Corduroy mempunyai serat jalur serta bahan yang tebal. Kadang celana ini bisa membuat si penggunanya menjadi merasa kepanasan dan gerah, tetapi juga dapat membuat penggunanya terlihat lebih trendi dan modis. Anda bisa memadukan Celana Corduroy dengan atasan apapun seperti sweater atau jaket kulit untuk tampilan edgy.

Celana Kulot

Celana kulot juga tak ingin ketinggalan. Celana kulot memang akan selalu terlihat fashionable untuk fashion wanita. Celana kulot begitu nyaman digunakan, bahkan terlihat feminim tanpa harus menggunakan rok. Anda bisa memadukan celana ini dengan atasan bermodel apapun seperti sleeveless shirt. Celana kulot banyak digunakan oleh hijabers, karena celana ini tak menonjolkan lekuk tubuh. Banyak celana kulot di pasaran, harganya pun beragam, mulai dari Rp 100 ribuan saja.

Hot Pants

Hot pants ternyata masih menjadi trend di fashion wanita. Celana ini adalah fashion item yang netral bila dibandingkan dengan celana jenis lain. Hotpants dapat dipadukan dengan berbagai macam outfit sebagai penunjang penampilan agar terkesan stylish dan trendi.

Model Cutbray

Ternyata, cutbray yang menjadi trend di tahun 2017, tahun ini muncul kembali. Celana cutbray yang menjadi trend seperti tangsel cutbray (celana yang memiliki aksen rumbai di bagian bawah), ada juga ripped cutbray. Jika ingin memunculkan kesan santai, fashion wanita ini bisa dipadukan dengan sneakers berwarna putih. Sedangkan untuk ripped cutbray, dapat dipadukan dengan blazer sehingga cocok untuk pergi ke kantor. Celana ini juga bisa dipadukan dengan denim shirt agar memberi kesan country.

Baca juga http://www.lapakterpecaya.com/

Be the first to comment on "Berbagai Celana Fashion Wanita yang Sedang Trend Tahun 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*