Inspirasi Gaya Hijab Ala Fashion Korea dari Hijabers Keren

Inspirasi Gaya Hijab Ala Fashion Korea dari Hijabers Keren

Fashion Korea selalu menjadi sorotan. Setiap trend fashion yang muncul, selalu dengan cepat diikuti oleh penikmatnya. Tidak terkecuali fashion hijab ala Korea. Bahkan Korea punya fashion influencer hijabers meskipun bukan negara Islam. Berikut ini adalah style hijab ala Korea yang dapat menginspirasi Anda.

Inspirasi Gaya Hijab Ala Fashion Korea dari Hijabers Keren

Hijab formal dan semi formal ala Korea

Gaya hijab yang satu ini cocok untuk Anda saat menghadiri acara formal. Anda dapat mencoba memakai gamis floral yang dipadukan dengan jilbab polos. Selain itu Blazer hitam dengan model unik juga dapat menjadi solusi. Padukan dengan celana jeans hitam dan sepatu pantofel atau heels dengan warna yang senada. Fashion Korea ini cocok Anda gunakan saat pergi ke kantor maupun acara resmi.

Style Hijab Winter

Korea dikenal memiliki 4 musim. Salah satunya musim dingin. Para hijabers asal Korea ternyata mempunyai trik dan gaya fashion tersendiri saat musim dingin. Memadukan jaket parka dengan celana jeans menjadi salah satunya. Anda akan merasa tetap hangat namun juga stylish. Untuk gaya yang lebih sederhana, memadukan oversize sweater dengan celana jeans menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Style hijab casual

Dalam aktivitas sehari-hari, gaya ini sangat cocok digunakan. Anda dapat memadukan sleeve t-shirt, kulot dan pashmina untuk tampilan yang simple dan cantik. Untuk Anda yang mempunyai agenda hangout bersama teman-teman tidak perlu khawatir. Padukan saja kemeja simple dan celana jeans dengan bordir bunga yang akan membuat tampilan Anda nampak casual dan manis. Jaket jeans juga menjadi item fashion yang tidak boleh dilupakan. Bahkan jaket jeans masih banyak digemari orang Korea karena simple dan elegan. Dan bagi Anda yang ingin tampil lucu dan manis, padukan sweater warna cerah dengan denim overall skirt.

Baca Juga : Tampil Kekinian, Fashion Wanita dengan Hijab Pashmina

Untuk melengkapi gaya casual Anda berikut adalah beberapa item fashion Korea yang akan menyempurnakan gaya casual Anda:

  • Jumpsuit

Dengan menggunakan jumpsuit kesan cute akan muncul. Terlebih lagi apabila Anda memadukan dengan oversize tee. Dan untuk tampilan yang lebih elegan, coba padu padankan jumpsuit dengan kemeja dan sneakers. Dijamin gaya casual Anda akan menjadi anti mainstream.

  • Pashmina

Jilbab segi empat sangat digemari di Indonesia karena simple dan mudah dalam penggunaannya. Namun di Korea, hijabers kebanyakan menggunakan pashmina dengan model dan gaya hijab simple.

  • Celana Rumbai

Celana rumbai menjadi salah satu trend hijab di fashion Korea karena keunikan modelnya.

Hijab baju tradisional Korea

Sama halnya kebaya dari Indonesia, Korea juga memiliki pakaian tradisional yakni hanbok. Apabila Anda berkunjung ke negeri ginseng, pastikan Anda tidak melewatkan sesi foto menggunakan hanbok. Dan untuk Anda wanita berhijab, jangan khawatir. Beberapa hijabers asal Korea ini memiliki foto dengan hanbok tetapi tetap berhijab. Meski demikian perpaduan antara hanbok dan hijab tetap memberi kesan anggun dan cantik menyempurnakan style fashion Korea Anda.

Be the first to comment on "Inspirasi Gaya Hijab Ala Fashion Korea dari Hijabers Keren"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*