Inspirasi Style 80’s Ini Bisa Membuat Gaya Vintage Anda Semakin Kece

Inspirasi Style 80's Ini Bisa Membuat Gaya Vintage Anda Semakin Kece

Dunia fashion kini diramaikan kembali dengan Tren fashion gaya vintage pada masa 80’s. Model potongan, motif, dan warna menunjukkan adanya tren tersebut. Beberapa potongan busana ikonis yang menjadi tren Pada 80’s, terbawa pada fashion masa kini seperti aplikasi babydoll dress, off-the-shoulder top, hingga crop top.

Inspirasi Style 80's Ini Bisa Membuat Gaya Vintage Anda Semakin Kece

Gaya 80’an tersebut kini juga banyak dipakai pada suasana pesta. Mengekseskusi gaya vintage seperti ini memang dibutuhkan kehati-hatian. Agar lebih mudah, Anda bisa  mengikuti inspirasi gaya 80’s untuk ke pesta berikut ini:

Babydoll dress

Modelnya yang imut menjadi pesona tersendiri bagi dress ini. pada bagian bawahnya terlihat besar karena siluet rok pendeknya yang bervolume. Model busana seperti inilah yang sering dikenakan sebagai kostum cheerleader. Namun, jika Anda bisa mengemaskan sedemikian rupa maka akan terlihat fashionable. Sebagai contoh, Anda bisa memilih babydoll dress bermotif bunga untuk ke pesta agar cocok dipadukan dengan high heels dan clucth yang cantik.

Crop top

Ternyata tren crop top yang kini tengah banyak digemari ini sudah terkenal sejak 80’s. Potongan dari busananya yang menggambarkan keseksian ketika dikenakan membuatnya kembali berjaya di masa kini. Mulai dari acara bertema casual hingga merembet ke acara party banyak wanita yang mulai mengekspos lekuk pinggangnya. Saat ke pesta, agar terlihat glowing pilihlah crop top bermaterial katun ataupun twill agar lalu Anda bisa mix and match dengan rok midi pencil. Jangan lupa sertakan aksesori pendukung seperti kalung dan gelang.

Full of pattern

Busana full motif juga telah menjadi salah satu potongan yang populer di zaman 80’s. Mulai dari motif bunga, motif polkadot hingga motif tartan. Lalu dipadukan dengan potongan lain yang berani bermain warna. Meski tabrak warna, gaya vintage ala 80’s tersampaikan dengan baik jika Anda mengeksekusinya dengan menarik. Anda bisa meredam tampilan tabrak warna dan motif tersebut dengan kombinasi warna netral seperti hitam atau putih.

Neon style

Belakangan ini Busana bernuansa neon atau meng-highlight warna yang mencolok memang kembali populer. Neon style masa kini dikemas Melalui karya para desainer dunia dengan potongan yang lebih ikonis. Tampilan neon akan terlihat glamour dipadukan dengan 80’s yang total. Anda bisa memakai potongan dress maupun setelan gaya hip hop 80’s. Setelah itu, tonjolkan tampilan eksentrik Anda dengan memainkan peranan aksesori.

Choker

Gaya 80’s akan sempurna dengan kalung choker. Selain itu, kalung yang fit dengan leher ini bisa memunculkan sisi seksi Anda. Terlebih jika Anda memadukan choker bersama statement dress dengan bagian bahu serta leher yang terbuka sehingga penampilan terfokus pada kalung chokernya. Anda bisa memilih material beeds, strands, dan sebagainya agar penampilan Anda di pesta istimewa.

Be the first to comment on "Inspirasi Style 80’s Ini Bisa Membuat Gaya Vintage Anda Semakin Kece"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*