Menggunakan Sepatu Wanita dengan Hak Tinggi Memang Melelahkan, Namun Anda Bisa Menerapkan Beberapa Tips Cerdas Ini!

Menggunakan Sepatu Wanita dengan Hak Tinggi Memang Melelahkan, Namun Anda Bisa Menerapkan Beberapa Tips Cerdas Ini!

Para wanita di Indonesia dan di negara mana pun pasti ingin dirinya terlihat lebih cantik dan juga memiliki penampilan yang dapat membuat orang lain yang melihatnya menjadi terkesima dan terpesona. Beberapa poin dari diri mereka pun menjadi suatu hal yang harus diperhatikan ketika ingin keluar rumah atau bertemu dengan orang lain. Misalnya, mereka akan memakai baju terbagus dan juga terbaru mereka, merias diri dengan menggunakan make up yang lengkap dan dipercaya dapat membuat mereka cantik, menata rambut sedemikian rupa, dan juga memakai sepatu wanita dengan hak yang tinggi atau yang kerap disebut dengan high heels. Memang jenis sepatu tersebut dapat membuat penampilan Anda semakin cantik dan menawan, namun jika dipakai dalam waktu yang lama, pasti hal tersebut akan menyiksa Anda. Hal tersebut dikarenakan kaki Anda dipaksa untuk menukik dalam waktu yang lama. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukan beberapa tips cerdas dibawah ini agar kaki tidak sakit dan selalu nyaman ketika memakai jenis sepatu tersebut.

 Menggunakan Sepatu Wanita dengan Hak Tinggi Memang Melelahkan, Namun Anda Bisa Menerapkan Beberapa Tips Cerdas Ini!

  • Memakai Deodoran

Deodoran memang di pakaikan pada ketiak, namun nyatanya Anda bisa mengoleskan deodoran Anda yang berbentuk roll on di bagian-bagian yang memang memiliki resiko dapat menimbulkan luka atau lecet untuk kaki Anda. Misalnya, pada bagian tumit bagian belakang dan bagian lainnya yang sering bergesekan dengan jenis sepatu tersebut. Oleskan deodoran pada bagian-bagian tersebut dan Anda pun tidak akan merasakan sakit lagi. Selain itu, cara ini juga ampuh untuk mengurangi resiko kaki terasa melepuh. Oleskan pada sepatu tersebut hingga kering dan pakailah.

Baca Juga:Mengulas Tentang Beragam Koleksi Sepatu Wanita Berdasarkan Jenisnya

  • Sampo Kering

Memakai sepatu wanita dengan hak atau heels yang tinggi terkadang dapat membuat kaki merasa tidak enak dan juga sakit. Hal tersebut biasanya timbul dari bahan sepatu tersebut yang sangat kering dan ketika bergesekan dengan kulit akan menyakitkan. Anda bisa menggunakan sampo kering yang di semprotkan pada bagian kaki yang diinginkan atau yang paling sering bergesekan dengan sepatu tersebut agar tidak ada luka yang ditimbulkan dan kulit akan terasa licin.

  • Plester

Menggunakan heels juga terkadang dapat membuat bagian tumit terasa keram. Untuk mencegahnya terjadi, Anda bisa mencoba untuk merekatkan jari telunjuk dan jari tengah kaki keduanya dengan menggunakan plester atau perekat lainnya. Hal ini akan menciptakan ruang pada kaki dan berfungsi untuk menghindari rasa keram tersebut. Namun, trik ini hanya berlaku jika Anda menggunakan jenis heels yang bagian depannya tertutup saja.

  • Bantalan Kaki

Biasanya, sepatu wanita yang kita kenakan ukurannya tidak terlalu pas dengan ukuran kaki kita. Jika demikian, maka hal tersebut akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan kesusahan untuk berjalan. Untuk itu, Anda bisa menggunakan bantalan kaki agar ukuran menjadi lebih pas dan Anda pun dapat berjalan dengan nyaman setiap waktu.

Be the first to comment on "Menggunakan Sepatu Wanita dengan Hak Tinggi Memang Melelahkan, Namun Anda Bisa Menerapkan Beberapa Tips Cerdas Ini!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*