Mengulas Tentang Beragam Koleksi Sepatu Wanita Berdasarkan Jenisnya

Mengulas Tentang Beragam Koleksi Sepatu Wanita Berdasarkan Jenisnya

Wanita memang memiliki koleksi fashion yang lebih lengkap dibandingkan para pria. Salah satu jenis koleksinya adalah sepatu yang memiliki banyak macam jika dilihat dari modelnya. Tak sedikit wanita yang menjadikan sepatu sebagai barang koleksi karena ada berbagai jenis yang bisa dimiliki di pasaran. Dengan memiliki berbagai jenis dan warna sepatu, Anda para wanita bisa tampil lebih leluasa dengan memadupadankan antara sepatu dan busana atau menyesuaikan penggunaan sepatu dengan kegiatan yang akan dilakukan. Penasaran dengan apa saja jenis sepatu wanita yang populer dan cocok untuk dikoleksi? Berikut ini daftarnya untuk Anda.

Mengulas Tentang Beragam Koleksi Sepatu Wanita Berdasarkan Jenisnya

  • Sepatu wedges.

Sepatu wedges merupakan sepatu yang sangat cocok untuk Anda dengan postur tubuh kurang tinggi. Memiliki heels dengan ketinggian sama dari bagian ujung depan sepatu hingga bagian belakangnya sehingga Anda tak perlu khawatir meski tak biasa menggunakan heels. Dengan menggunakan sepatu ini, Anda bisa tampil lebih tinggi dengan kaki yang lebih nyaman.

  • Sneakers.

Jaman sekarang adalah jamannya sepatu sneakers. Siapa saja memiliki sneakers untuk dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Sepatu sneakers merupakan sepatu yang nyaman dipakai terutama untuk keperluan santai hingga semi formal. Memiliki bagian tali sebagai pengunci namun bisa juga digunakan langsung seperti sepatu slip on.

  • Sepatu flat.

Tanpa menggunakan heels sehingga lebih nyaman di kaki. Tinggi solnya pun rendah yang cocok untuk siapa saja dengan keinginan sepasang sepatu yang simple, mudah digunakan dan tidak menambah tinggi badan. Penggunaan sepatu wanita ini sangat beragam karena pas dipakai untuk acara formal maupun acara santai.

Baca Juga:Tips Merawat Sepatu High Heels Agar Tampak Baru

  • Boots.

Tak hanya pria, namun wanita juga memiliki koleksi sepatu boots. Perbedaannya tentu saja pada model sepatu boots wanita yang lebih feminim. Ada sepatu boots yang tetap menggunakan heels namun ada juga yang dibuat flat tetapi dengan bentuk runcing di bagian depan. Menggunakan sepatu boots sangat pas dikombinasikan dengan rok ataupun celana semi panjang.

  • Pantofel.

Merupakan jenis sepatu resmi yang sering digunakan para wanita untuk bekerja. Dibuat dari bahan kulit dengan model flat atau semi heels pendek untuk menambah tinggi badan. Umumnya karena dipakai untuk kegiatan formal, pantofel banyak dijumpai dalam warna natural seperti hitam dan coklat.

Jenis-jenis sepatu wanita di atas merupakan beberapa jenis sepatu yang sebaiknya Anda masukkan dalam daftar koleksi. Dengan memiliki berbagai jenis sepatu Anda bisa menggunakannya dengan leluasa untuk dipadukan dengan busana yang dimiliki. Dalam membeli sepatu baru, sebaiknya menyempatkan diri untuk membeli secara langsung agar bisa dicoba terlebih dahulu sehingga memastikan ukurannya sesuai dengan ukuran kaki Anda. jenis sepatu berbahan kulit bisa mengalami peregangan seiring dengan penggunaan sehingga ketika mencoba untuk pertama kali mungkin akan terasa lebih sesak meski sesuai untuk ukuran kaki.

Be the first to comment on "Mengulas Tentang Beragam Koleksi Sepatu Wanita Berdasarkan Jenisnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*