Model Celana Kece Dalam Fashion Wanita untuk Mereka yang Bertubuh Kurus

Model Celana Kece Dalam Fashion Wanita untuk Mereka yang Bertubuh Kurus

Mempunyai tubuh langsing, pasti menjadi dambaan semua wanita. Tetapi, jika tubuh malah terlalu kurus, alhasil pasti kerepotan memilih pakaian, termasuk celana. Keinginan untuk tampil gaul, trendy dan berbeda tak jarang membuat mereka konsumtif saat memilih fashion wanita. Apalagi, untuk bertemu dengan kekasih atau untuk pekerjaan penting. Sebetulnya, ada berbagai macam model celana yang langsung bisa dipilih bagi Anda bertubuh kurus.

Low Waist

Bagi Anda, wanita dengan badan kurus, memilih celana jeans adalah hal yang penting. Anda bisa memilih Low Waist, celana ini jatuh di sekitar pinggul serta rise jeans yang memiliki potongan high waist. Dua jenis celana ini akan memberikan bentuk di pinggul dan membuatnya terlihat lebih bervolume. Selain itu low jeans juga akan memberi kesan pinggul lebih kecil.

Model Celana Kece Dalam Fashion Wanita untuk Mereka yang Bertubuh Kurus

Skinny Jeans

Skinny Jeans juga pas untuk wanita kurus. Skinny Jeans ini bisa membuat kaki terlihat jenjang, ditambah dengan ujung celana yang meruncing sehingga memberi kesan pinggul lebih berisi. Tetapi, Anda harus menghindari penggunaannya jika bersamaan dengan kaos oversized yang bisa membuat trenggelan, atau tangtop yang bisa membuat Anda lebih kurus. Gunakan oversized top yang dipadukan dengan celana ini sehingga membuat badan atas menjadi berisi.

Jangan Menggunakan Legging

Fashion wanita yang harus dicoret oleh wanita bertubuh kurus adalah legging. Legging memiliki bentuk yang terlalu ketat. Penggunaan legging bisa membuat kaki menjadi semakin terlihat kurus, apalagi jika legging dipadukan dengan t-shirt atau baju ketat, paduan ini bisa membuat Anda yang pendek dan kurus menjadi semakin kurus dan mungil. Jika harus menggunakan legging, usahakan menggunakan baju bermotif seperti baju bermotif bunga agar menyamarkan kaki yang kurus dan kecil.

Flare

Celana jenis flare atau yang lebih dikenal dengan celana cutbray memang terkenal di tahun 90-an lalu. Namun, siapa yang menyangka jika celana ini kembali muncul. Celana flare cocok bagi si tubuh kurus dan tinggi karena bisa membuat Anda menjadi terlihat stylish dan ramping. Dengan bentuk pinggang yang sedikit melebar, bisa menyeimbangkan bagian paha dan pinggul yang besar. Anda pun terlihat sangat proporsional.

Baca juga http://www.lapakterpecaya.com/

Bootcut

Fashion wanita yang terakhir adalah boot cut. Celana ini cocok bagi Anda yang ingin tampil dengan unik dan seksi karena memiliki bentuk yang ketat di bagian paha dan melebar sampai ke tumit dan lutut bagian bawah. Anda bisa menyembunyikan bagian kaki bila kurang percaya diri dengan tumit Anda. Dengan bagian yang ketat bagian paha serta membesar di bagian bawah, Anda tetap dapat menampilkan kaki yang panjang serta seksi tanpa perlu menunjukkan kaki bagian bawah. Jadi, sudah tahu bukan, mana saja fashion yang harus dipilih?

Be the first to comment on "Model Celana Kece Dalam Fashion Wanita untuk Mereka yang Bertubuh Kurus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*