Pilihan Fashion Item Wanita untuk Baju Pantai yang Modis

Pilihan Fashion Item Wanita untuk Baju Pantai yang Modis

Pergi ke pantai menjadi salah satu opsi untuk berlibur dan mengistirahatkan pikiran. Saat ke pantai, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan dan salah satunya adalah baju. Bagi wanita, memilih baju pantai tidak hanya untuk membantu agar bebas bergerak apalagi yang suka bermain air namun agar tetap tampil modis sehingga saat di foto, penampilan tetap bagus. Ada beberapa pilihan item fashion yang bisa Anda kenakan saat Anda berada di pantai.

 

Pertama adalah celana kulot. Celana yang memiliki model yang melebar di bagian bawahnya ini membuat Anda bisa bergerak dengan bebas. Ada banyak pilihan bahan kulot yang bisa Anda kenakan sesuai dengan kenyamanan Anda misalnya yang terbuat dari bahan rayon yang cukup dingin saat digunakan. Anda bisa memadukan antara printed kulot dengan kaos polos atau tank top dengan kemeja.

 

Kedua adalah jumpsuit. Anda bisa menggunakan jenis jumpsuit yang memiliki model yang cukup longgar sehingga bisa membuat Anda menjadi nyaman. Karena digunakan sebagai salah satu baju pantai sebaiknya pilih jenis jumpsuit yang berwarna cerah dan hindari memilih yang berwarna gelap. Hal ini dilakukan agar baju yang Anda kenakan tersebut tidak menyerap panas terlalu banyak yang membuat Anda kepanasan apalagi saat cuaca sedang terik.

 

Ketiga adalah hot pants dan tunik. Anda bisa memadukan antara hot pants dengan tunik atau kaos yang cukup besar saat Anda ke pantai. Dengan menggunakan hot pants Anda tidak perlu takut untuk bermain air yang biasa mencapai ketinggian yang cukup tinggi. Untuk menyiasati agar nantinya Anda tidak membawa pulang banyak pasir setelah bermain air, hindari menggunakan baju atau celana yang memiliki model dengan banyak kantong.

 

Pilihan fashion item lainnya untuk baju pantai yang bisa Anda kenakan saat berlibur yaitu:

 

  • Midi dress atau long dress. Anda bisa menggunakan midi atau long dress dengan bahan yang jatuh dan dingin saat digunakan misalnya dengan menggunakan bahan rayon. Anda bisa memilih printed dress dan hindari menggunakan dress yang menggunakan banyak aksesoris misalnya yang berpayet sehingga hiasan tersebut tidak rusak.
  • Outer. Anda bisa menggabungkan antara outher, tank top dengan celana pendek. Outer yang bisa Anda gunakan seperti cardigan agar mudah dilepas dan dipakai.
  • Loose tank top. Penggunaan loose tank top ini bisa Anda padukan dengan kemben dan celana pendek atau celana panjang selain jeans agar memudahkan Anda untuk bergerak.
  • Mempergunakan blouse dari bahan katun agar Anda terhindar dari gerah yang berlebih karena bahan katun yang dipergunakan akan mudah menyerap keringat.
  • Siapkan sarung pantai. Sarung pantai ini bisa menjadi opsi untuk bawahan setelah Anda berenang atau menjadi baju darurat setelah Anda bermain air di pantai.

 

Be the first to comment on "Pilihan Fashion Item Wanita untuk Baju Pantai yang Modis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*