Rekomendasi Skin Care Korea untuk Atasi Kulit Berminyak

 

Anggapan bahwa perempuan yang cantik adalah yang memiliki wajah mulus tampaknya telah melekat erat di masyarakat. Tidak heran, saat ini banyak skin care Korea yang menjamur di Indonesia, harapannya, tentu agar berbagai permasalahan kulit wajah bisa diatasi dan wajah menjadi semulus para wanita Korea. Ada banyak formula yang ditawarkan dari skin care Korea ini. Antara lain skin care untuk kulit berminyak, kulit kering, sampai yang berjerawat.

Berikut ada beberapa rekomendasi merk skin care untuk kulit berminyak dan permasalahan wajah lainnya yang bisa kamu coba.

  1. Nature Republic Aloe Vera Gel

Produk dari Nature Republic ini memiliki nama asli Soothing And Moisture Aloe Vera 92% Gel. Produk ini merupakan pelembab wajah yang paling laris dalam dunia skin care. Nature Republic Aloe Vera Gel juga memiliki berbagai fungsi lain selain sebagai pelembab, antara lain juga untuk meredakan wajah yang meradang, mengurangi produksi minyak berlebih, atau hanya sekedar memberikan sensasi dingin pada wajah. Sensasi dingin berasal dari kandungan lidah buaya yang terdapat dalam gel ini. Meski mulai banyak bermunculan skin care serupa, produk ini tetap yang paling dicari oleh kaum hawa. Gel lidah buaya ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp100.000–Rp150.000.

nature-republic-aloe-vera-98-shooting-gel-1-unit-vjscosmo-1701-26-vjscosmo@12.jpg (600×600)

  1. Skinfood Peach Sake Serum

Salah satu serum yang cukup banyak peminatnya adalah produk dari Skinfood. Skin care asal Korea ini diklaim mampu membantu mengatasi permasalahan wajah wanita Asia yaitu wajah berjerawat dan berminyak. Seri serum yang laris adalah Skinfood Peach Sake Serum. Sake adalah minuman anggur tradisional yang berasal dari campuran beras. Serum ini juga diperkaya dengan ekstrak peach atau persik yang kaya vitamin A dan C yang baik untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. Harganya dari serum ini berkisar Rp110.000 hingga Rp250.000 bergantung ukuran produk.

Best-Korean-Serum-Skin-Food-Peach-Sake-Pore-Serum.jpg (522×522)

  1. Laneige Water Sleeping Mask

Laneige adalah skin care Korea yang sudah tidak asing di telinga kita. Brand ambassador produk ini adalah artis terkenal Song Hye Kyo. Produk terlarisnya adalah Laneige Water Sleeping Mask. Produk dari Laneige ini berasal dari teknologi air. Masker wajah ini digunakan pada saat malam hari sebelum tidur. Dengan penggunaan water sleeping mask ini akan membuat wajah jadi segar, cerah, dan kenyal. Produk ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Harga produk ini cukup menguras kantong. Kurang lebih sekitar Rp400.000.

laneige-water-sleeping-mask-with-spatula.jpg (979×779)

  1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Produk rekomendasi terakhir adalah produk dari Innisfree. Produk dari innisfree selalu menggunakan bahan bahan alami yag dikelola menggunakan teknlogi terkini. Masker Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask adalah salah satu produknya yang sukses laris manis di pasaran. Masker ini dibuat dengan campuran lumpur dari pegunungan di Jeju, Korea yang kaya akan mineral sehingga baik untuk kulit wajah. Selain itu, produk masker ini mampu mengurangi ukuran pori–pori wajah yang besar. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask juga bebas dari paraben (produk pengawet yang diklaim berbahaya) dan bahan sintetis lainnya. Harganya sekitar Rp140.000 – Rp170.000

jeju-volcanic-pore-clay-mask-super-title.jpg (500×500)

Itu dia 4 rekomendasi produk skin care asal Korea yang bisa kamu coba gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Sesuaikan pilihan produk dengan kebutuhan serta budgetmu. Selamat mencoba, semoga wajahmu semakin bersinar!

Be the first to comment on "Rekomendasi Skin Care Korea untuk Atasi Kulit Berminyak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*