Style Keren dengan Jaket Jeans Oversize

Style Keren dengan Jaket Jeans Oversize

Jaket denim atau yang lebih sering disebut sebagai jaket jeans ini merupakan salah satu item fashion. Jaket denim tersebut biasanya digunakan untuk menutupi tubuh agar tidak kepanasan dan membantu untuk menghalau dingin misalnya saat berkendara. Namun, dengan penggunaan dan padupadan yang tepat, Anda bisa tampil keren dengan menggunakan jaket denim tersebut. Salah satu jaket denim yang kini sedang digandrungi adalah jaket denim oversize atau yang memiliki ukuran yang besar.

 Style Keren dengan Jaket Jeans Oversize

Pertama adalah memadukan dengan jeans dan kaos. Denim on denim tidak pernah ada matinya dan akan tetap menjadi trend fashion yang akan selalu ada dan dipergunakan oleh sebagian orang dan bisa memberikan kesan yang lebih santai. Agar terlihat berbeda dari tampilan Anda yang biasanya, Anda bisa menggunakan jenis jaket cut bray dan t-shirt slim fit atau dengan menggunakan celana jeans model pensil dan kemudian menggunakan t-shirt dan dibagian depan dari kaos tersebut Anda ke dalam celana jeans Anda. Gunakan dahulu sabuk atau ikat pinggang Anda kemudian gunakan jaket denim Anda. Agar bagian atas tubuh tidak terlihat monoton, Anda bisa menggunakan kalung sebagai aksesoris Anda. 

Kedua adalah midi dress dan jaket. Anda bisa mengkombinasikan midi dress yang Anda pilih dengan menggunakan jaket jeans oversizeAnda bisa menggunakan jenis dress dengan bagian bawah yang jatuh yang akan cocok untuk Anda kenakan saat Anda sedang ingin memberikan kesan santai, namun tetap terlihat feminim. Agar tampilan lebih manis, Anda bisa menata rabut Anda dengan model messy bun dan sisakan beberapa helai rambut di kanan kiri kepala Anda dan tambahkan dengan kacamata baca untuk memberikan kesan sedikit nerd. 

Ketiga adalah dengan oversize t-shirt dan long boots. Jika Anda ingin memberikan tampilan yang seksi namun terlihat kasual dan tidak terlalu berlebihan, Anda bisa memanfaatkan kaos kebesaran Anda dan kemudian dipadukan dengan menggunakan jaket denim oversize. Namun, sebaiknya gunakan jenis jaket denim yang ukurannya agak panjang sehingga bisa digunakan sebagai outer atau pelapis. Untuk memberikan kesan rebel atau terlihat seperti seseorang yang pemberontak, bisa menggunakan jenis ripped jeans jacket. Setelah itu, gunakan sepatu long boots. Atau jika ingin tampil lebih kasual dan memberikan kesan yang lebih polos, bisa gunakan flat shoes dan untuk kesan lebih sporty, gunakan sneakers.

Keempat adalah sweater atau jumper dan jaket denim. Style ini cocok untuk Anda kenakan saat musim dingin. Anda bisa memadukan antara kaos, sweater atau jumper atau dengan menggunakan turtle sweeter dan kemudian dikombinasikan dengan pencil jeans, sneakers dan tentunya jaket jeans yang berukuran besar. Anda bisa menggunakan jumper yang lebih panjang dan kemudian dipadukan dengan leggings untuk kesan lebih feminim.

 

Be the first to comment on "Style Keren dengan Jaket Jeans Oversize"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*