Tips Gaya Vintage Masa Kini yang Bisa Anda Contek

Tips Gaya Vintage Masa Kini yang Bisa Anda Contek

Ladies, roda tren fashion dan makeup senantiasa berputar. Tidak hanya tren fashion dan cara make terbaru, bahkan tren zaman kakek nenek kita bahkan masih disukai hingga kini. Ingin mencoba gaya vintage? Lakukan langkah-langkah berikut. Dengan demikian, bisa didapatkan penampilan ala nenek zaman dahulu. Sehingga, bisa menampilkan sesuatu yang berbeda, namun tetap cantik menawan.

Tips Gaya Vintage Masa Kini yang Bisa Anda Contek

Hair

Curly and shiny hair adalah salah satu tren vintage. Pakai catok curling untuk membuat styling rambut Anda. Selain itu, bisa juga pakai jasa hairdo. Atau uraikan rambut dan sisir ke belakang menggunakan jari untuk mendapatkan bentuk rambut yang alami namun tetap stylish.

Sepatu dan Aksesoris

Aneka warna seperti hitam, merah, krem, utih, coklat tua maupun muda, menunjukkan gaya vintage klasik. Sehingga, pilihlah aksesoris maupun sepatu dengan warna-warna ini. Tunjukkan bahwa kesan vintage yang ingin Anda tunjukkan tidak lekang dimakan zaman. Anda dapat memakai sepatu pantofel, oxford, ankle boots hingga sepatu low heels yang mempunyai hak sepatu tebal ala zaman nenek kita. Sementara itu, pemilihan tas bisa memakai gaya postman. Sehingga, didapatkan kesan jadul, namun tetap chic.

Gaya Berpakaian Vintage

Berpakaian model vintage bisa diberikan dengan pilihan dress bermotif polkadot. Selain itu, paduan atasan dengan warna pastel sekaligus polos, kemudian pilih rok motif bungan. Sehingga, kesan chic semakin menonjol. Tambahkan pula tight atau legging warna hitam atau putih. Sehingga, Anda mendapatkan gaya berpakaian ala vintage yang diinginkan.

Make up Wajah Vintage

Ingin tampil vintage? Kuatkan riasan mata dan bibir Anda. Dengan memilih warna bibir merah menyala, maka akan didapatkan penampilan stunning. Selain itu, tegaskan bentuk alis dan perkuat frame mata dengan eyeliner. Jika Anda ingin mengaplikasikan bulu mata palsu, pilih yang paling natural dan lentikkan dengan maskara.

Selain yang telah disebutkan, masih ada langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan make up wajah gaya vintage. Berikut langkah-langkahnya:

  • Selain warna merah pada bibir, kesan vintage juga bisa diberikan pada bagian bibir. Sehingga, wajah tampak cerah dan mempesona.
  • Meskipun kuat dengan unsur merah, baik bibir maupun pipi, namun buat riasan senatural mungkin. Sehingga, wajah tampak soft.
  • Selain itu, bisa juga memadukan eyeshadow warna cokelat muda dengan lipstik warna pink dan dicampur dengan warna merah.
  • Meskipun memberikan warna merah pada pipi, namun tetap jangan berlebihan. Karena tujuan dari gaya ini memang tampil sealami mungkin.
  • Untuk bagian eyeshadow, bisa dipilih warna abu-abu.

Tips diatas bisa dijadikan sebagai bahan referensi ketika ingin mendapatkan kesan gaya vintage. Motif bunga-bunga dan warna hitam putih mendominasi gaya berpakaian ala vintage. Sedangkan untuk riasan sangat menonjol pada lipstik dengan warna merah. Ikutilah langkah-langkah tersebut, sehingga bisa mendapatkan kesan vintage secara menyeluruh.

 

Be the first to comment on "Tips Gaya Vintage Masa Kini yang Bisa Anda Contek"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*