Tips Memilih Baju Pantai Pria yang Murah Namun Berkualitas Sebagai Koleksi

Tips Memilih Baju Pantai Pria yang Murah Namun Berkualitas Sebagai Koleksi

Pria memang tak memiliki koleksi fashion selengkap para wanita. Baju-baju pria hanya memiliki model kemeja ataupun kaos sederhana saja sedangkan baju untuk wanita memiliki beragam model dalam jumlah yang sangat banyak. Meski begitu permainan bahan dan motif baju juga bisa menghasilkan baju khusus untuk para pria untuk kegiatan tertentu. Contohnya adalah baju pantai pria yang khas dengan kain tipis dan motif pantai atau alam. Baju ini layak menjadi koleksi karena bahannya yang nyaman digunakan dan motifnya yang sangat beragam. Meski disebut sebagai baju pantai namun penggunaannya bisa dimana saja asalkan sesuai dengan tema santai.

 Tips Memilih Baju Pantai Pria yang Murah Namun Berkualitas Sebagai Koleksi

Baju pantai diciptakan untuk memenuhi kebutuhan baju untuk pria ketika berada di tepi pantai. Pantai yang memiliki terpaan angin dan paparan sinar matahari membutuhkan baju yang lebih tertutup dibandingkan hanya menggunakan celana pendek saja. Baju pantai ini memiliki model kemeja dengan bahan tipis sehingga tidak menghalangi terpaan angin untuk menyejukkan badan. Meski begitu model kemejanya juga bisa mengurangi paparan sinar matahari langsung. Dengan menggunakan baju pantai yang memiliki motif alam di bajunya, Anda akan tampil serasi dengan lingkungan tempat Anda berada. 

Baju pantai banyak dijual di dekat lokasi pantai sebagai lokasi pariwisata. Namun karena baju ini tak melulu digunakan ketika berada di pantai, baik mall, toko pakaian hingga toko online juga bisa menjualnya. Harga baju pantai pria yang terbilang murah yaitu di kisaran Rp. 40an ribu membuatnya menjadi baju yang bisa dikoleksi dalam jumlah banyak untuk digunakan ketika ada acara santai baik di rumah maupun saat berlibur. Meski begitu, agar Anda mendapatkan baju pantai yang tak mudah rusak, ada beberapa tips untuk memilihnya sebelum membeli.

Berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan sebelum membeli baju pantai:

  • Perhatikan bahan pakaian.

Baju pantai umumnya menggunakan kain yang tipis sehingga memungkinkan kulit Anda masih merasakan angin. Namun jangan memiliki baju pantai yang menggunakan kain tipis dan kasar karena bisa mempengaruhi keawetannya. 

  • Perhatikan jahitan.

Meski terbilang murah, namun jangan membeli baju pantai murahan. Pilihlah baju pantai dengan jahitan yang rapi dan kuat karena kegiatan di luar ruangan akan membuat Anda banyak beraktivitas dan memerlukan dukungan baju yang tahan tarikan.

  • Perhatikan motif.

Pilih motif yang ceria dan berwarna-warni terutama motif pantai yang sesuai dengan lingkungan tempat Anda berlibur.

 Simak juga beberapa model baju pria yang sedang trendi untuk di pantai. Baca selengkapnya di www.lapakterpecaya.com

Itulah beberapa tips yang bisa Anda praktekkan untuk memperoleh baju pantai pria dengan harga murah namun berkualitas sebagai koleksi baju santai maupun baju liburan. Sebaiknya tak terlalu sering mencuci baju pantai dengan mesin cuci karena serat kainnya yang tipis. Tak dianjurkan juga mencucinya dengan cara menyikat pakaian. Rendam kemudian kucek seperlunya untuk membersihkan baju sebelum dijemur di bawah terik matahari.

 

Be the first to comment on "Tips Memilih Baju Pantai Pria yang Murah Namun Berkualitas Sebagai Koleksi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*