Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2018

Halo sobat! Apa kabar? Mudah-mudahan baik ya karena ada kabar baik juga nih dari Samsung.  Kabar baiknya adalah Samsung sudah meluncurkan produk baru dalam rangkaian Samsung Galaxy S, yaitu Samsung Galaxy S9. Produk baru ini mengadopsi Snapdragon, chipset Qualcomm generasi terbaru. Tapi buat kamu yang belum siap dengan harga Samsung Galaxy S9 yang selangit itu, kamu bisa nih melirik sobatnya, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge. Produk yang satu ini juga patut manjadi pertimbangan  buat kamu yang mencari HP canggih baru karena spesifikasi Samsung S6 Edge ini telah mengadopsi komponen premium. Wuaaahhh! Biaar makin asyik, yuk, lihat daftar harga HP Samsung terbaru berikut ini!

Produk pertama adalah Samsung Galaxy S6. Samsung Galaxy S6 memiliki 3 varian, yaitu Samsuung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Samsung Galaxy S6 ini memiliki pinggiran layar lengkung. Bentuk pinggiran layar ini adalah yang kedua dipakai setalah Samsung Galaxy Note Edge. Nah, pada rangkaian Samsung Galaxy S6, pinggiran layar lengkung diawali oleh Samsung Galaxy S6 Edge.

 

Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6 memiliki layar super AMOLED, dimensi layar 5,1 inci dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Untuk Sistem Operasinya, Samsung Galaxy S6 ini menggunakan Android 5.0.2 (lollipop), 7.0 (Nougat) dan direncanakan akan diperbaharui menjadi Android 8.0 (Oreo). Produk ini juga menggunakan Chipset Exynos 7420 Octa. Memori HP yang satu ini juga cukup besar, yaitu 32/64/128 GB dengan 3 GB RAM untuk memori internalnya. Buat kamu yang suka berfoto atau berswafoto dengan HP juga tak perlu khawatir karena Samsung Galaxy S6 ini memiliki kamera depan dan kamera belakang yang bagus, yaitu 16 MP untuk kamera belakang dan 5 M untuk kamera depan. HP keren yang satu ini dibanderol dengan harga Rp4,7 jutaan.

 

Samsung Galaxy S6 Edge

Sama seperti varian sebelumnya, Samsung Galaxy S6 Edge memiliki layar super AMOLED, dimensi 5,1 inci dengan resolusi 1440 x 1560 pixel. Sistem operasi (OS) yang digunakan HP ini adalah Android 5.0.2 (Lollipop) dan dapat diperbaharui hingga Android 7.0 (Nougat). HP Samsung ini juga menggunakanchipset yang sama dengan produk sebelumnya, yaitu Exynos 7420 Octa.untuk ukuranmemori internalnya sendiri juga belum ada perbedaan dengan varian sebelumnya. Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki memori internal sebesar 32/64/128 GB dengan 3 GB RAM. Masalah kamera juga masih sama, yaitu 16  MP unntuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Walaupun memiliki banyak kesamaan dengan Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge memiliki pinggiran layar lengkung dan harga yang lebih  murah, lho. HP yang satu ini dibanderol degan harga Rp4,1 jutaan.

 

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki layar super AMOLED dengan resolusi 1440 x 2560 pixel, sama dengan dua varian sebelumnya. Bedanya,  Samsung Galaxy S6 Edge Plus memiliki dimensi layar yang lebih besar, yaitu 5,7 inci. Untuk OS HP ini menggunakan Android 5.1.1 (Lollipop) dan dapat diperbaharui hingga Android 7.0 (Nougat). Kemudian, chipset yang digunakan HP ini juga masih sama dengan dua varian Samsung Galaxy S6 lainnya, yaitu Exynos 7420 Octa. HP ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 32/64 GB dengan 4 GB RAM. Spek kameranya sendiri masih sama, yaitu 16 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Nah, untuk harganya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada dua varian lainnya. HP ini dibanderol dengan harga Rp9 jutaan.

 

Nah, itu dia daftar harga HP Samsung terbaru yang bisa kamu lirik. Kalau kamu mau tahu lebih banyak, kamu bisa klik link di bawah ini. Jangan lupa klik ya!

https://review.bukalapak.com/gadget/daftar-harga-dan-spek-samsung-galaxy-s6-dan-galaxy-s7-series-21922

 

Be the first to comment on "Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*