4 Jenis Lulur yang Populer di Kalangan Wanita

4 Jenis Lulur yang Populer di Kalangan Wanita

Memiliki kulit yang putih bersih adalah dambaan setiap wanita, hanya saja karena terlahir dengan genetik atau keturunan berkulit sawo matang hal tersebut sulit untuk didapatkan. Sebenarnya tidak masalah jika memang Anda tak memiliki kulit yang putih, asalkan bersih sudah cukup untuk memberikan penampilan yang memukau. Apalagi pada dasarnya tidak semua laki-laki menyukai wanita yang berkulit putih. Kulit yang bersih bercahaya ini bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah, yaitu dengan eksfoliator memakai lulur secara rutin.

4 Jenis Lulur yang Populer di Kalangan Wanita

Luluran ini memang sudah menjadi salah satu kewajiban bagi para wanita jika ingin menghilangkan daki yang menempel di permukaan kulit, karena mandi dengan sabun saja sebenarnya tidak cukup guna dapatkan kulit yang bersih. Sabun faktanya hanya berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran dan juga kuman, ia tidak memiliki efek untuk mencerahkan sama sekali. Bahkan beberapa sabun kandungan zat kimia yang ada di dalamnya akan menempel dalam kulit sehingga menyebabkan warna kulit jadi kusam, untuk itu harus dibersihkan dengan luluran.

Ada banyak sekali produk lulur mandi berkhasiat bersihkan kulit secara efektif, pastinya juga mudah dijumpai di pasaran. Namun sebelum membeli maka ketahui terlebih dahulu jenis-jenisnya:

Baca Juga: 3 Bahan Lulur Alami yang Menyegarkan Kulit Anda  

  1. Scrub kocok kuning jawa, seperti namanya produk pembersih kulit yang satu ini dikhususkan untuk wanita Indonesia yang memiliki warna kulit kuning langsat, bukan putih, kandungan yang ada di dalamnya kebanyakan adalah berasal dari kunyit, bahan yang satu ini tak hanya efektif dalam menghilangkan sel-sel kulit mati yang menumpuk, melainkan juga membuatnya lebih cerah warna asli kulit, yaitu kuning langsat.
  2. Bali scrub, sangat populer pastinya bagi Anda mengenai produk pembersih daki yang satu ini, teksturnya agak berbeda dibandingkan dengan eksfoliator pada umumnya, yaitu ada bahan khusus yang dipakai sehingga agak padat. Namun justru sangat efektif dalam membersihkan. Cukup banyak diantara brand-brand produk kecantikan yang membuat eksfoliator jenis ini. Karena konsumen sendiri juga lebih senang pembersih kulit yang tidak lengket.
  3. Body scrub, bahan utama yang digunakan berasal dari beras, memang bukan rahasia lagi jika biji-bijian yang satu ini mengandung beragam jenis manfaat yang bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit. Biasanya sangat banyak yang memilihnya karena scrub atau butiran halus di dalamnya memiliki ukuran yang lebih kecil dan juga ringan dipakai untuk membersihkan sel-sel kulit mati.
  4. Scrub bubuk, versi yang tak kalah populer belakangan ini adalah dalam bentuk bubukan, untuk pemakaiannya diperlukan tambahan air, biasanya dijadikan sebagai pilihan utama karena daya tahannya lebih lama, hasilnya juga sangat efektif untuk membersihkan dan mencerahkan kulit.

Konsumen bisa pilah-pilih sendiri jenis lulur yang sesuai dengan selera.

Be the first to comment on "4 Jenis Lulur yang Populer di Kalangan Wanita"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*