5 Brand Kosmetik Lokal yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar

5 Brand Kosmetik Lokal yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar

Di tengah gempuran produk kosmetik dari luar, ternyata tidak kemudian membuat produk lokal tidak mampu bersaing. Sekarang telah mulai bermunculan beberapa produk lokal yang tidak kalah kualitasnya dibanding dengan merek luar. Tak tanggung-tanggung, bahkan brand lokal ini mampu bersaing ketat.

5 Brand Kosmetik Lokal yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar

 

  • LT Pro.

 

La Tulipe Profesional telah berdiri sejak 2006. Produk ini hadir sebagai make up dekoratif bagi pemakaian make up  artis profesional. Sekitar dua tahun ke belakang brand ini dibicarakan banyak beauty enthusiast karena produk barunya  yaitu LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream. Produk ini diklaim bisa membuat bibir bebas kerut, tidak seperti kebanyakan matte lip cream. Pada tahun 2009, LT Pro memperoleh sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia sehingga muslimah tidak  perlu ragu lagi menggunakan produk LT Pro.

 

  • Make Over.

 

Sister brand dari Wardah ini lebih fokus ke produk make up yang sesuai untuk pemakaian  sehari-hari atau profesional. Dengan mengusung tagline “Beauty Beyond Rules”, Make Over meluncurkan produk make up secara lengkap mulai dari produk untuk wajah, mata, bibir hingga perlengkapan make up seperti brush, eye lash curler, dan sharpener. Make Over Intense Matte Lip Cream adalah salah satu produk Make Over yang banyak direkomendasikan oleh para beauty blogger.

 

  • Purbasari.

 

Bila  mendengar brand yang satu ini pasti pikiran kita lantas tertuju pada produk lulur mandi yang bergambar putri raja. Namun, akhir-akhir ini ada produk kosmetik Purbasari yang tiba-tiba booming dan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan para pencinta make up, yaitu Purbasari Color Matte Lipstick. Dengan harga kurang dari 40 ribu rupiah, kita bisa mendapatkan lipstik dengan hasil yang matte dan pigmented namun tetap terasa nyaman dipakai. Pada tahun 2017 ini Purbasari meluncurkan produk baru yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream.

 

  • Sensatia Botanicals.

 

Sensatia Botanicals merupakan perusahaan kosmetik pertama yang berasal dari pulau dewata Bali.  Sejak didirikan tahun 2000, brand ini telah memiliki lebih dari 200 produk yang terdaftar di Badan POM dan menjadi trademark di lebih dari 40 negara.

Sensatia Botanicals menyediakan produk perawatan wajah dan tubuh, perawatan mandi, dan minyak aroma terapi yang mengaplikasikan bahan-bahan alami. Produk Sensatia Botanicals bisa didapatkan di outlet resmi yang ada di Bali dan Jakarta atau melalui situs resminya.

 

  • Wardah.

 

PT Paragon Technology Innovation mengeluarkan brand Wardah sebagai produk unggulan mereka. Mengusung visi sederhana yaitu memenuhi kebutuhan kosmetik yang halal, Wardah menyediakan produk perawatan wajah dan tubuh, make up, dan perawatan khusus untuk haji dan umrah. Wardah juga pernah berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2016 sebagai official make up.

Be the first to comment on "5 Brand Kosmetik Lokal yang Mampu Bersaing dengan Produk Luar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*