Deretan Merk Lipstick Lokal yang Ternyata Milik Artis Ibukota

Deretan Merk Lipstick Lokal yang Ternyata Milik Artis Ibukota

Berbicara mengenai alat kosmetik yang harus dimiliki oleh seorang perempuan pasti tidak jauh dengan yang namanya lipstick atau gincu. Ya, item tersebut memang memberikan kesan penampilan yang sangat berbeda bagi setiap perempuan. Dari mulai warna yang natural sampai dengan warna-warna yang ngejreng sesuai dengan pakaian. Bisa dikatakan itu menjadi item pokok yang tidak bisa ketinggalan pada setiap kegiatan. Bahkan ada wanita yang mengatakan tidak akan tampil percaya diri sebelum menggunakan pemanis bibir tersebut.

Deretan Merk Lipstick Lokal yang Ternyata Milik Artis Ibukota 

Tingginya permintaan kosmetik yang digunakan di bibir membuat beberapa perusahaan kecantikan menawarkan berbagai pilihan jenis dan juga model. Indonesia sendiri nyatanya sudah mempunyai banyak sekali merk gincu yang cukup terkenal dan mempunyai kualitas bagus. Karena tanpa memperhatikan kualitas tentu akan berdampak pada kesehatan bibir. Kemunculan merk baru tersebut tidak terlepas dari peran artis dengan brand mereka masing-masing. Ya, inilah beberapa merk kosmetik pemanis bibir untuk wanita yang menggunakan brand atau nama besar artis ibukota yaitu:

  • Rossa.

Siapa yang tidak mengenal penyanyi cantik bersuara merdu satu ini, keberadaannya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Dengan prestasi dan kekayaan dari dunia entertainment ternyata tidak membuat Rossa puas. Ya, perempuan tersebut ternyata mulai peruntungannya dalam dunia bisnis kosmetik. Sejak pertama kali dikeluarkan ternyata produk miliki penyanyi tersebut sudah laris dipasaran, sampai dengan saat ini terus berkembang dan mengeluarkan jenis atau warna baru.

  • Olla ramlan.

Ibu tiga anak yang sudah lama bekerja sebagai presenter dan beberapa judul film tersebut ternyata ikut serta juga terjun dalam dunia bisnis. Tampilannya yang memukau membuat dirinya tertarik untuk memulai usaha kosmetik. Ya, produk lipstick OLLA by Olla Ramlan pada tahun 2017 mulai beredar. Untuk harga yang ditawarkan sendiri memang cukup mahal apalagi untuk kalangan bawah.

  • Ussy sulistyawati.

Jika dibandingkan dengan nama artis besar sebelumnya, Ussy dikenal lebih dahulu mengeluarkan produk kecantikan. Beberapa produk ditawarkan untuk para perempuan Indonesia, salah satunya pemanis bibir dengan pilihan 16 warna sekaligus. Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau apalagi membawa nama artis besar, mulai dari 45 sampai dengan 60 ribuan.

  • Aurel dan Ashanty.

Hubungan anak dan ibu sambung ternyata tidak menjadikan halangan bagi Aurel dan Ashantu membangun bisnis bersama. Ya, ini merupakan salah satu produk baru keluarga mereka yang memberikan produk secara premium untuk pecinta gincu.

Selain keempat nama artis besar diatas, masih ada banyak sekali yang akhirnya mengikuti jejak dan mencoba peruntungannya dalam bisnis kosmetik. Bahkan semakin kesini semakin banyak produk yang ditawarkan oleh para artis tersebut. Bukan aji mumpung, semua dilakukan tanpa memberikan kualitas lipstick terbaik pasti juga tidak akan bertahan lama. Jika memang semuanya mampu bersaing dipasaran itu tandanya mereka bukan hanya mendompleng nama besar tetapi benar memberikan kualitas produk terbaik.

Be the first to comment on "Deretan Merk Lipstick Lokal yang Ternyata Milik Artis Ibukota"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*