Hindari 4 Warna Hijab yang Dapat Membuat Kulit Terlihat Kusam

Hindari 4 Warna Hijab yang Dapat Membuat Kulit Terlihat Kusam

Semua orang tentunya selalu menginginkan tampilan yang modis dan memiliki kulit yang putih bersih. Terlebih lagi bagi para perempuan yang selalu ingin tampil sempurna dihadapan semua orang yang ada di sekitarnya. Sama halnya dengan para wanita yang mengenakan hijab atau kerudung, tentunya haruslah lebih cerdas dalam melakukan pemilihan pada jenis warna kerudung yang tepat, agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan bersih.

Hindari 4 Warna Hijab yang Dapat Membuat Kulit Terlihat Kusam

Banyak sekali pilihan warna kerudung dan model yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan yang Anda harapkan dan Anda inginkan. Namun tahukah Anda? Bahwa ada 4 jenis warna kerudung yang tanpa Anda sadari mampu membuat kulit Anda terlihat kusam. Sedangkan untuk warna kerudung yang Anda kenakan pun juga memiliki pengaruh yang cukuplah besar pada kulit Anda. Jika Anda memilih kerudung dengan warna yang salah, maka sudah dipastikan penampilan Anda tidaklah menarik, justru sebaliknya, karena pilihan warna yang salah akan membuat kulit tidak terlihat segar.

Agar Anda tidak menemukan ke 4 warna kerudung yang membuat kulit Anda terlihat kusam, maka Anda dapat mengetahui 4 warna kerudung yang harus Anda hindari seperti berikut ini:

  • Kuning.

Warna kuning memang menjadi warna yang cukup mencolok, sehingga akan memantulkan cahaya dan membuat wajah terlihat kusam. Namun jika Anda ingin tetap memakainya, maka sebaiknya Anda mengenakan atasan yang berwarna putih supaya terlihat lebih netral. Selain memadukan atasan, maka untuk riasan wajah juga jangan terlihat kusam.

  • Merah.

Jika Anda tertarik untuk mengenakan hijab warna merah, maka sebaiknya Anda mengimbanginya dengan tampilan full make up agar tidak memberikan kesan layu atau kusam pada wajah Anda.

  • Putih.

Warna putih pada kerudung akan memberikan warna yang kontras pada wajah, sehingga wajah akan terlihat kusam. Jika Anda menggunakan kerudung warna putih, sebaiknya imbangi dengan make up natural.

  • Ungu.

Untuk warna ungu dapat Anda kenakan asalkan Anda memadukannya dengan pilihan warna yang tepat agar memberikan kesan yang segar.

Bagaimana? Sekarang sudah tahukah? 4 pilihan warnanya yang sebaiknya Anda pikirkan kembali sebelum mengenakannya jika memang Anda tidak ingin terlihat kusam. Namun Anda pun tidak perlu menghindarinya, karena Anda masih bisa mengakalinya dengan cara yang lainnya. Asalkan Anda pandai dalam memadukan antara warna kerudung dengan aksen tambahannya, maka Anda tidak akan terlihat kusam.

Siapa pun tentunya tidak ingin memperlihatkan kesan yang kusam pada wajahnya, oleh sebab itulah penting bagi Anda untuk lebih cerdas dalam memperhatikan pada tampilan fashion Anda. Meskipun Anda adalah wanita yang berhijab, namun bukan berarti Anda cuek terhadap penampilan, karena Anda pun juga harus terlihat cantik dan menarik dengan hijab yang Anda kenakan.

Be the first to comment on "Hindari 4 Warna Hijab yang Dapat Membuat Kulit Terlihat Kusam"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*