Ingin Tampil Fresh, Coba Ikuti 8 Gaya Rambut Pendek Wanita Ini!

Model rambut pendek hingga saat ini masih juga memiliki penggemarnya sendiri sendiri. Menurut sebagian orang, memiliki potongan rambut pendek dapat membuat kita menjadi tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Ada pula yang berpendapat bahwa potongan rambut pendek dapat membuat kita menjadi lebih terlihat aura kecantikannya. Setidaknya apapun pendapatnya akan sah sah saja bukan? Termasuk dengan kepang rambut pendek yang juga tetap dapat dilakukan sebagai salah satu gaya potongan berambut pendek.

Adapun beberapa gaya yang dapat Anda tiru dengan potongan rambut yang pendek adalah sebagai berikut :

  1. Potongan Rambut Pendek untuk Rambut Keriting

Memiliki rambut keriting juga bukan berarti tak bisa tampil gaya. Dengan potongan pendek diatas bahu, justru rambut keritingmu membantu menjadikan tampilan Anda lebih segar dan awet muda. Dengan menggunakan poni pada satu sisi pasti sip deh dibuat hang out.

 

  1. Potongan Pendek Shaggy Belakang Tanpa Poni

Nah untuk model yang satu ini cocok untuk Anda gunakan pada aktitas sehari hari. Selain tanpa adanya poni yang mungkin saja mengganggu. Gaya rambut pendek ini tak pernah habis digunakan loh. Bila di Indonesia sendiri potongan ini menjadi favorit di kalangan para polisi maupun tentara wanita. Anda ingin mencobanya?

 

  1. Potongan Cool di Atas Bahu

Pantas saja banyak pula yang tergila gila dengan gaya rambut seperti ini. Selain membuat wajah menjadi lebih fresh, potongan diatas memberikan aksen manis dan feminin. Tentu ditambah dengan senyum yang menawan membuat lawan bicaramu meleleh deh.

 

  1. Potongan Layer Pendek untuk Rambut Ikal

Dengan menggunakan potongan atau gaya rambut layer pendek ini, mampu membuat Anda jadi tampak lebih energik dan juga feminin. Di sisi lainnya Anda jadi tampak lebih percaya diri saat berada di kumpulan atau komunitas Anda.

 

  1. Potongan Bob Asimetris

Sempat menjadi trend pada masanya, ternyata potongan rambut pendek asimetris ini juga masih banyak dicari. Karena memang bentuknya yang unik mampu menghipnotis orang orang yang melihat.

 

  1. Gaya Rambut Kepang Pendek

Memiliki rambut yang pendek juga tak berarti tidak dapat bergaya dengan menggunakan kepang pada rambut. Meskipun cara kepang rambut pendek tak semudah cara mengepang pada rambut panjang, Anda dapat ikuti cara diatas dengan mengepang sebagian rambut pada samping kanan dan kiri kepala. Tampilan ini manis bukan?

 

  1. Gaya Rambut Pendek dengan Poni

Gaya rambut pendek wanita satu ini memang menjadi khasnya anak anak muda. Namun tak ada salahnya untuk Anda yang ingin tampilan lebih muda bisa tiru gaya potongan ini. Dengan adanya poni di depan menambah manis tampilan Anda.

 

  1. Potongan Rambut Pixie Cut

Potongan rambut pendek pixie cut ini mampu memberikan kesan tomboi bagi Anda. Menariknya seringkali dengan tampilan rambut seperti ini laki laki tak ada yang berusaha mengganggu. Ya tak ada salahnya juga untuk mengubah gaya tampilan Anda yang tak seperti biasanya. Tentunya keren bukan?

Namun, baiknya untuk memilih berbagai model atau gaya rambut pendek wanita, tetap sesuaikanlah jenis rambut serta bentuk wajah Anda sehingga tak ada lagi alasan yang muncul bahwa gaya seperti itu tidak cocok untuk Anda gunakan. Kan jadinya sayang bila sudah terlanjur terpotong, namun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, maka Anda pun harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dapat mengubahnya kembali.

Be the first to comment on "Ingin Tampil Fresh, Coba Ikuti 8 Gaya Rambut Pendek Wanita Ini!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*