Inilah Produk Sabun Pemutih Badan dan Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Tidak hanya perlu menggunakan serum untuk kulit berminyak agar memutihkan badan dan wajahmu yang berminyak, kamu juga memerlukan produk perawatan lainnya untuk kulit berminyak. Kulit berminyak memang memerlukan perawatan yang berbeda dengan kulit normal karena kulit berminyak lebih mudah berjerawat dan berkomedo serta permukaan kulit yang terlihat mengkilap.

Oleh karena itu, pemilik kulit berminyak harus menggunakan produk perawatan yang mengandung bahan lembut seperti sea salt, oatmeal, tea tree oil, lime, citrus, dan tangerine. Produk perawatan untuk kulit berminyak juga harus berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih di wajah dan badan dan menyeimbangkannya agar kulit tidak menjadi kering.

Dalam memilih produk pemutih badan dan wajah bagi kulit berminyak sebaiknya gunakan bahan-bahan herbal alami. Banyak sekali bahan alami yang dapat dijadikan bahan sabun pemutih badan dan wajah seperti susu, pepaya, kopi, bengkoang, minyak zaitun, madu, mawar, melati, dan lain-lain. Sabun pemutih badan dan wajah saat ini memang sudah banyak beredar dalam berbagai merk, kita tinggal memilih yang paling cocok dengan kondisi kulit kita.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi produk pemutih badan dan wajah yang laris di pasaran dan paling dicari tahun 2018 :

1.     Sabun Pemutih Kojie San

Sesuai dengan namanya yakni Kojie San, sabun ini memang mengandung bahan utama Kojic Acid atau asam Kojic. Mungkin senyawa ini jarang kita dengar, tapi jangan salah senyawa berbentuk tepung putih ini dapat memutihkan kulit badan dan wajah. Sabun Kojie San menjadi sabun pemutih yang paling dicari dan direkomendasikan untuk memutihkan kulit sehingga terpancar kecantikan yang natural.

Selain sabun, perusahaan yang memproduksi Kojie San ini juga memproduksi cream Kojie San dream white yang sama-sama berfungsi untuk memutihkan badan dan wajah. Untuk mendapatkan sabun ini tidak sulit karena produk Kojie San dijual di supermarket atau minimarket. Harganya pun cukup terjangkau sehingga lebih mudah untuk didapatkan.

2.     Sabun Susu Kambing Leivy

Sering mendengar istilah mandi susu untuk memutihkan kult? Nah, sabun susu kambing Leivy ini terinspirasi dari kegiatan mandi susu yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Susu kambing sendiri sudah dikenal sejak lama memiliki manfaat untuk memutihkan kulit. Selain itu, kandungan susu di dalamnya juga mampu melembabkan kulit sehingga kulit menjadi lembut dan kenyal. Sabun ini juga mudah didapatkan di berbagai supermarket, toko, dan minimarket.

Sabun Leivy ini juga tersedia dalam bentuk cair dan batang. Sabun yang berbentuk batang cenderung lebih terjangkau dibandingkan sabun cair. Tapi keduanya tetap sama-sama berkualitas dan terjangkau kok!

3.     Sabun Papaya

Pepaya juga dikenal sebagai salah satu bahan alami yang efektif untuk memutihkan badan dan kulit. Buah papaya memiliki vitamin C yang lebih tinggi 2 kali lipat dari jeruk dan bahkan 48 kali lipat lebih banyak dibandingkan apel lho! Sabun papaya berbentuk batangan dan memiliki kemasan berwarna orange yang bergambar papaya untuk menunjukkan bahan utamanya.

Ternyata sabun papaya sudah lebih lama ada di Indonesia dan masih tetap dicari sampai saat ini. Manfaat sabun papaya di antaranya untuk memutihkan kulit badan dan wajah dan pastinya untuk membersihkan kulit.

4.     Sabun Kefir Pemutih Badan Majakanza

Kefir ini adalah salah satu bahan pemutih yang sekarang sedang naik daun. Bagi yang belum tahu apa itu kefir, kefir adalah fermentasi susu yang bentuknya menyerupai yoghurt namun memiliki manfaat yang jauh lebih baik dibandingkan yoghurt.

Kefir mengandung 60 jenis mikro-flora yang berguna bagi kesehatan tubuh sehingga banyak yang menyebut kefir sebagai Yoghurt Super. Dengan kelebihannya tersebut, kefir mampu menjadi bahan alami yang bagus untuk menjadi bahan sabun pemutih badan dan wajah.

5.     Sabun Zaitun dan Sereh

Minyak zaitun juga sudah dikenal lama menjadi bahan terbaik untuk perawatan kulit. Dengan menambahkan sereh di dalamnya, tentu akan menambah manfaat produk perawatan untuk memutihkan kulit ini.

Manfaat zaitun dan sereh di antaranya mampu menghilangkan flek atau noda hitam, mengurangi rasa capek, mencegah gatal gatal, memutihkan kulit, melembabkan kulit, dan menghilangkan jerawat. Setelah menggunakan sabun ini, kulit akan terasa nyaman karena sabun ini memiliki jumlah caustic soda yang rendah sehingga kulit tidak akan terasa kering dan gatal.

Nah, selain menggunakan sabun pemutih, kamu juga harus menambahkan serum agar kulitmu semakin cepat bercahaya.

Cek di sini saja untuk mengetahui serum terbaik bagi kulit berminyakmu : https://review.bukalapak.com/beauty/3-rekomendasi-serum-untuk-kulit-berminyak-tanpa-memberi-kesan-greasy-6624

 

 

Be the first to comment on "Inilah Produk Sabun Pemutih Badan dan Wajah yang Cocok untuk Kulit Berminyak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*