Jerawat Batu Mengganggu Harimu? Coba Rekomendasi Salep Jerawat Batu Ini

Hal apa yang paling mengganggu di wajah? Yup, jerawat salah satunya. Munculnya jerawat dapat mengurangi rasa kepercayaan diri seseorang. Munculnya jerawat dapat ditandai dengan berbagai faktor hormon, pola tidur, penggunaan skin care atau make up yang tidak sesuai, dan masih banyak lagi. Meskipun ditandai dengan faktor yang tidak terduga, jerawat tetap dianggap sebagai masalah utama pada kulit yang harus diatasi. Tidak hanya jerawat yang meradang, bekas jerawat pun menjadi masalah kulit wajah yang masih sulit diatasi secara cepat. Beberapa cara dapat Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat, salah satunya dengan madu. Cek di sini untuk cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu.

Jerawat memiliki jenis yang beragam. Tidak semua jerawat yang ada di kulit wajah selalu sama. Hal itu dikarenakan jenis kulit yang dimiliki berbeda-beda dan juga. Ada jerawat kecil yang berupa beruntusan, ada jerawat berukuran sedang, dan ada juga jerawat batu yang sulit dihilangkan. Selain itu, secara medis, masih banyak lagi jenis jerawat yang jarang kita kenali.

Jerawat batu umumnya menjadi jerawat yang paling sulit diatasi. Selain ditangani dokter kulit, jerawat batu juga sering diatasi dengan cara alami. Seperti menggunakan madu, pasta gigi, tomat, alpukat, dan lain sebagainya. Namun sekarang ini, sudah banyak salep jerawat batu yang dapat membantu anda menghilangkan jerawat yang membandel. Salep jerawat batu dapat Anda temukan di sejumlah toko obat, supermarket, dan juga online shop.

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat batu? Yuk, simak informasi rekomendasi salep jerawat batu berikut ini!

  1. OXY 10 Maximum Strength

Obat totol yang satu ini menjadi salah satu produk yang hits dan dicari-cari untuk menghilangkan jerawat batu. Merk OXY ini memiliki dua jenis salep yaitu OXY 10 dan OXY 5. OXY 5 Regular Strength ditujukan untuk mengatasi jerawat ringan seperti bruntusan.

Sedangkan OXY 10 Maximum Strength memiliki kinerja lebih untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi minyak, dan membersihkan pori-pori tersumbat. Merk OXY ini dapat ditemukan di Malaysia. Namun tenang saja, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan berbelanja di online shop. OXY 10 Maximum Strength memiliki kandungan 10% Benzoyl Peroxide.

  1. Quinoderm Cream 10%

Hampir sama seperti OXY, Quinoderm hadir dengan dua jenis produk. Quinoderm Cream 5% yang berguna untuk jerawat ringan dan Quinoderm Cream 10% untuk mengatasi peradangat akut pada jerawat. Hasil dari Quinoderm Cream 10% terbilang efektif untuk jerawat dengan kandungan 10% benzoil perosida dan potassium hydroxyquinoline suphate 0,5%.

Harga salep totol jerawat ini sekitar Rp135.000,00 sampai dengan Rp155.000,00. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan ke area kulit yang berjerawat batu dan gunakan sekali dalam sehari.

  1. Vitacid

Salep untuk jerawat batu selanjutnya adalah Vitacid. Salep ini merupakan antibiotik kuat yang berguna untuk mempercepat penyembuhan peradangan jerawat dan juga membunuh bakteri penyebab jerawat.

Vitacid mengandung bahan yang ampuh untuk jerawat yaitu tretinoid. Tretinoid merupakan enzim yang terbukti ampuh mengatasi jerawat. Harga salep yang satu ini pun cukup terjangkau yaitu Rp38.000,00.

  1. Freederm Gel

Obat totol jerawat yang satu ini memiliki kandungan anti inflamasi. Kandungan tersebut dapat mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat yang meradang, freederm gel memiliki kandungan nicotinamide. Gunakan Freederm Gel dengan mengoleskannya pada kulit yang berjerawat batu minimal 2 kali pemakaian. Gunakanlah di pagi hari dan di malam hari. Harga salep ini adalah Rp140.000,00

 

Itulah salep jerawat batu yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi jerawat batu yang membandel.

Selamat mencoba!

Be the first to comment on "Jerawat Batu Mengganggu Harimu? Coba Rekomendasi Salep Jerawat Batu Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*