Masker Wajah Alami untuk Perawatan Kecantikan Anda

Masker Wajah Alami untuk Perawatan Kecantikan Anda

Memiliki wajah putih, bersih dan bersinar merupakan dambaan dari setiap wanita di dunia. Dengan kulit putih dan bersinar inilah, maka pancaran kecantikan dari dalam dan luar dapat terlihat dengan mudah. Untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan bersinar inilah maka berbagai treatment pun rela dilakukan oleh seorang wanita, meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Salah satu treatment yang secara umum lebih sering dilakukan oleh para wanita untuk dapat memperoleh wajah yang putih dan bersinar adalah menggunakan berbagai jenis masker. Namun tahukah Anda, bahwa tidak semua masker yang kini banyak diperjualbelikan secara bebas, akan aman untuk digunakan? Bagi Anda yang memang ingin melakukan treatment pemutihan wajah, ada baiknya Anda untuk mempertimbangkan penggunaan masker wajah alami, yang mungkin dapat Anda racik sendiri.

Masker Wajah Alami untuk Perawatan Kecantikan Anda 

Masker alami yang akan Anda gunakan dari racikan berbagai jenis bahan alami tersebut, selain akan menghemat budget perawatan kecantikan Anda, juga tidak akan menimbulkan efek negative yang berkelanjutan dikemudian hari, meskipun Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama dengan intensitas yang sering. Masker alami ini, akan dapat Anda gunakan secara terus menerus, karena memang terbuat dari bahan-bahan alam, yang mudah untuk Anda dapatkan, serta memiliki range harga yang sangat terjangkau.

Berikut ini beberapa bahan-bahan alam yang mungkin dapat Anda jadikan sebagai bahan untuk melakukan pembuatan masker wajah alami sebagai treatment pemutihan wajah, yang antara lain adalah:

  • Buah bengkoang, Anda dapat menghaluskan buah ini kemudian menjadikannya sebagai bahan untuk masker dengan cara mengoleskan hasil halusan buah tersebut ke seluruh permukaan wajah, kemudian diamkan beberapa saat. Bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Mentimun, buah ini dapat Anda gunakan sebagai bahan masker dengan cara mengirisnya secara tipis-tipis dan menempelkan hasil irisan mentimun pada permukaan wajah secara merata, diamkan selam beberapa saat, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.
  • Lidah buaya, untuk menjadikan tanaman ini sebagai masker, Anda hanya perlu membelahnya dan mengoleskan gel yang terdapat didalam daun ke seluruh permukaan wajah Anda. Diamkan selama beberapa saat kemudian bilas hingga bersih.

Selain bahan tersebut diatas, Anda juga dapat menggunakan campuran madu dan minyak zaitun dengan komposisi satu sendok teh minyak zaitun, yang dicampurkan dengan dua sendok the madu, kemudian oleskan secara merata pada seluruh permukaan wajah Anda. Diamkan selama beberapa saat dan kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih dan hangat, setelah itu gunakan air dingin untuk membilasnya.

Selain bahan masker alami seperti tersebut diatas, sebenarnya masih terdapat beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai masker wajah seperti tomat dan putih telur. Yang perlu Anda perhatikan dengan seksama dalam melakukan treatment ini adalah kontinuitas treatment. Pastikan Anda melakukan treatment pemutihan wajah ini secara teratur, agar nantinya hasil yang Anda peroleh lebih optimal.

Be the first to comment on "Masker Wajah Alami untuk Perawatan Kecantikan Anda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*