Rekomendasi Lip Matte Wardah untuk Para Wanita Indonesia!

Wardah merupakan sebuah brand lama yang cukup senior di kalangan pasaran kosmetik lokal Indonesia. Selain senior, brand Wardah juga merupakan sebuah pencetus akan adanya lip cream, meskipun pada awalnya lip cream Wardah ada yang suka, namun ada pula yang tidak. Salah satu produk awal Wardah dalam dunia lip dream adalah Wardah eksklusif matte lip cream (EMLC) yang mengeluarkan sebanyak dua belas warna. Akan tetapi menurut para pemakaianya, keluhan yang paling dirasakan saat memakai lip cream ini adalah bahannya yang cepat kering di bibir serta warna-warna mudanya cenderung sulit untuk diratakan saat pemakaian.

Namun pada awal 2017, Wardah cepat merespond akan keluhan konsumen pencinta lip cream akan kekurangan produknya tersebut. Sehingga Wardah kemudian mengeluarkan warna-warna barunya yakni warna 13 sampai warna 18. Lihat ulasan lengkapnya di https://review.bukalapak.com/beauty/5-warna-lip-cream-wardah-ini-paling-banyak-diincar-kamu-sudah-coba-47958

Apa sajakah warna-warna tersebut? Bagaimana ulasan produknya? Ikuti terus artikel ini ya!

Pada Wardah exclusive matte lip cream generasi kedua ini, Wardah menambahkan formula pelembab yang lebih pada lip cream mereka sehingga bisa dipastikan lip cream mereka yang sekarang tidak akan membuat bibir kering dan pastinya sangatlah nyaman untuk dipakai seharian. Untuk warna, Wardah terinpirasi dari tone kulit wanita Asia terutama Indonesia, di mana kemudian warna-warna universal yang diambil adalah turunan pink, nude, dan sedikit paduan brown di dalamnya.

Hal yang paling menggembirakan adalah, keenam warna terbaru Wardah tersebut adalah pigmented dan menyatu secara intense bahkan saat pertama kali diaplikasikan di bibir.

Fruit Punch

Warna pertama adalah fruit punch. Warna ini terinpirasi dari turunan tone warna pink, dengan ditambahkan nuansa nude dan sedikit aksen ungu di dalamnya.

My honey be

Warna kedua ini merupakan jenis warna dengan nuansa turunan warna nude asli yang natural.

Pinky plumise

Warna ketiga ini merupakan paduan antara warna pink dan ungu muda yang feminine, yang pastinya akan sangat cocok bagi kamu penyuka warna-warna lembut.

Heartbeet

Warna ini merupakan paduan antara tone merah muda ketuaan dicampur dengan campuran warna ungu yang cerah.

Rosy cheek

Jenis warna lip matte ini merupakan jenis tone turunan pink dengan campuran warna coklat yang manis.

Saturdate night

Warna terakhir ini merupakan warna yang hampir sama dengan rosy cheek akan tetapi paduan warna coklat yang digunakan adalah lebih gelap dibandingkan yang lainnya.

Dari segi formula atau bahan, seperti yang telah dijelaskan di atas, selain menambahkan pelembab bibir, Wardah ternyata juga menambahkan colorbinding sehingga pada saat pemakaian, lip cream akan terasa ringan dan nyaman bahkan tak terasa seperti memakai lip cream. Hal inilah yang kemudian membuat Wardah menjadi favorit di kalangan perempuan.

Selain itu dari segi tampilan kemasan, apabila kamu membeli Wardah lip cream ini, kamu akan sekaligus mendapatkan lipstick dan aplikator khususnya sehingga konsumen tak perlu repot-repot lagi saat ingin menggunakan.

 

Untuk pewarnaan, lip matte cream ini memang didesain untuk warna kulit wanita Indonesia, sehingga tak perlu khawatir apabila nantinya dandananmu tak tampak natural dan lain sebagainya. Namun, hal yang perlu diketahui disini adalah baik kamu yang memiliki warna kulit cerah, warna kulit kuning langsat maupun warna kulit sawo matang, keenam warna lip cream di atas nyatanya sangat menyatu dengan bibir, dan tidak akan berubah warna menjadi lebih gelap ataupun lebih terang saat dioleskan.

Be the first to comment on "Rekomendasi Lip Matte Wardah untuk Para Wanita Indonesia!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*