Simak 4 Kiat Ini untuk Dapatkan Ketiak Bersih Secara Maksimal

Simak 4 Kiat Ini untuk Dapatkan Ketiak Bersih Secara Maksimal

Sebenarnya untuk memiliki ketiak bersih bukan hal sulit sebab bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan untuk hasil cepat sekaligus optimal. Opsional ini bisa diambil oleh siapa saja yang memiliki budget lumayan karena perawatan di klinik memang tidak murah, apalagi perlu datang beberapa kali untuk hasil terbaik. Nah, untuk Anda yang sempat minder memiliki ketiak yang kasar, menghitam, atau masalah lainnya bisa mencoba perawatan sendiri di rumah yang ternyata ada banyak sekaligus mudah untuk dilakukan.

Simak 4 Kiat Ini untuk Dapatkan Ketiak Bersih Secara Maksimal

 

Kiat Merawat Ketiak di Rumah

Membantu Anda mendapatkan ketiak yang bersih dan warnanya lebih cerah sehingga percaya diri memakai tank top. Silahkan mencoba beberapa kiat berikut untuk merawat ketiak di rumah:

  • Rajin mandi setiap hari,

Merawat ketiak agar selalu bersih dan juga lembut tentu dimulai dengan menjaga kebersihan badan yakni dengan mandi secara teratur. Minimal dua kali sehari yakni sebelum dan sesudah beraktivitas sehingga keringat berlebih dan kotoran yang menempel di ketiak ikut bersih saat mandi dilakukan. Anda bisa menggosok ketiak memakai tangan dan hasil semakin maksimal jika memakai puff sehingga ketiak super bersih.

  • Melakukan scrubbing pada ketiak,

Scrubbing pada ketiak juga dianjurkan dilakukan secara rutin untuk mendapatkan ketiak bersih, cerah, serta bertekstur lembut. Bisa mengandalkan produk lulur mandi yang tersedia bebas di pasaran dan dipakai menggosok ketiak dua minggu sekali. Proses ini akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati di ketiak sehingga dijamin menjadi bersih, lembut, dan tentunya cerah. Opsional lain adalah memakai bahan alami seperti batu alam yang dipakai menggosok ketiak secara lembut sehingga kotoran dan sel kulit mati terangkat.

  • Hindari pakaian terlalu ketat,

Beberapa dari Anda mungkin lumayan sering memakai baju ketat rupanya kebiasaan ini membuat ketiak menjadi tidak sehat. Sebab baju ketat akan mencekik ketiak sehingga susah bernafas yang kemudian memacu produksi keringat menjadi berlebih, akibatnya adalah muncul bau badan. Gesekan antara baju dengan kulit ketiak semakin membuatnya hitam dan gelap, jadi mulai sekarang hindari baju yang terlalu ketat. Kecuali Anda mengenakan pakaian tanpa lengan sehingga ketiak tetap bisa bernafas dengan baik.

  • Mencukur atau melakukan waxing pada bulu ketiak,

Anda yang terganggu dengan rambut atau bulu di ketiak dijamin gatal ingin mencukurnya, Anda boleh mencukurnya memakai pisau cukur. Agar ketiak terlihat bersih bebas bulu hanya saja gunakan pisau cukur yang lembut agar tidak berpotensi melukai kulit ketiak dan menyebabkannya menghitam. Hindari mencabut bulu ketiak karena membuat pori-porinya terbuka sehingga kasar dan menjadi hitam. Opsional lain melakukan waxing, baik di salon ataupun di rumah agar ketiak bersih secara maksimal.

Be the first to comment on "Simak 4 Kiat Ini untuk Dapatkan Ketiak Bersih Secara Maksimal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*