Tak Harus ke Dokter, Cukup Gunakan 6 Produk Perawatan Wajah Ini untuk Dapatkan Kulit Sehat  

Tak Harus ke Dokter, Cukup Gunakan 6 Produk Perawatan Wajah Ini untuk Dapatkan Kulit Sehat   

Bagi seorang wanita wajah memang menjadi bagian tubuh terpenting yang harus diperhatikan, karena sangat menunjang penampilan, inilah mengapa tak jarang diantaranya yang rela menghabiskan hingga jutaan rupiah hanya untuk perawatan wajah tersebut. Belum dengan bagian tubuh yang lainnya. Apakah Anda juga merasakan hal tersebut, padahal sebenarnya tidak perlu ke salon untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan juga cantik.

 

Anda bisa melakukan beberapa rutinitas atau terapi harian di rumah, keuntungan lainnya dengan tidak membawa wajah ke dokter kulit adalah terhindar dari resiko ketergantungan. Faktanya obat-obatan yang mereka gunakan memang tidak semuanya mengandung bahan alami. Kebanyakan produknya memiliki efek yaitu ketergantungan di kulit, sehingga sekali berhenti kondisi kulit akan kembali seperti sebelum menggunakan produk dokter. Lebih parahnya lagi tak jarang yang justru mengalami reaksi iritasi hingga muncul jerawat, padahal sebelumnya tidak pernah.

 

Setidaknya para wanita harus memiliki beberapa produk perawatan wajah berikut ini di rumah, agar kulit tetap sehat dan juga cantik, diantaranya adalah:

Baca Juga : Mengulas Beberapa Perawatan Tubuh Alami Bagi Para Wanita

  1. Pembersih wajah, menjadi bagian yang paling vital dibandingkan dengan produk yang lainnya, bagaimanapun setelah Anda melakukan berbagai macam aktivitas atau menggunakan beragam produk make up, maka pori-pori kulit akan tersumbat dengan berbagai macam kotoran dan minyak, jika tidak dibersihkan terkadang memicu peradangan hingga tumbuh jerawat maupun komedo.
  2. Eksfoliator, bentuknya adalah sabun wajah dengan scrub atau peeling wajah, ini sangat penting untuk membantu kulit mengeksfoliasi atau mengelupaskan sel-sel kulit mati yang menempel, karena hal inilah penyebab utama kulit wajah menjadi kusam. Lakukan secara teratur maksimal 2 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.
  3. Pelembab wajah, baik itu kulit yang berminyak maupun kering amat sangat membutuhkan produk yang satu ini, seperti namanya fungsi utamanya adalah ditujukan untuk memberikan kelembapan pada kulit, sehingga tidak mudah kering bahkan mengkerut. Kulit yang kurang kelembabannya biasanya akan lebih mudah tampak tua.
  4. Masker, maskeran menjadi hal yang sangat penting namun sering kali dilupakan oleh wanita, padahal selain membantu membersihkan kulit, bahan-bahan yang ada dalam masker ini memiliki efek untuk menutrisi kulit sehingga jadi lebih sehat. Sekarang bahkan banyak sleeping mask yang bisa digunakan setiap hari.
  5. Serum, produk kecantikan ini digunakan paling utama sebelum produk yang lainnya, fungsinya adalah untuk menutrisi kulit dan sebagian juga dapat membuat make up jadi lebih tahan lama. Serum ini berbeda dengan pelembab, karena terbuat dari bahan yang lebih ringan dan mudah diserap kulit.
  6. Eye krim, jangan salah karena mata juga membutuhkan nutrisi khusus, apalagi pada daerah di bawah mata yang bisa menyebabkan warna hitam atau mata panda.

 

Cukup miliki semua jenis perawatan wajah tersebut untuk memiliki kulit yang sehat.

 

Be the first to comment on "Tak Harus ke Dokter, Cukup Gunakan 6 Produk Perawatan Wajah Ini untuk Dapatkan Kulit Sehat  "

Leave a comment

Your email address will not be published.


*