Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Lipstick Brand Local di Bawah 20 Ribu Ini Wajib Anda Coba

Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Lipstick Brand Local di Bawah 20 Ribu Ini Wajib Anda Coba

Perempuan pastinya tidak bisa jauh-jauh dari makeup. Lipstick salah satunya menjadi barang wajib yang tidak boleh ketinggalan untuk dibawa kemana-mana. Berbicara mengenai lipstick, belakangan ini para produsen makeup berlomba memasarkan produk mereka dengan menawarkan kelebihan yang sulit ditolak oleh kaum hawa. Mulai dari formula yang terkandung di dalamnya hingga hasil akhir yang ditawarkan.

Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Lipstick Brand Local di Bawah 20 Ribu Ini Wajib Anda Coba

Merek local sepertinya juga tak mau kalah dari merek luar negeri dalam hal pemasaran produk kecantikan, seperti lipstick yang belakangan menjadi barang buruan perempuan-perempuan muda. Selain menawarkan warna-warna yang menarik, para produsen juga mencari trik dengan mematok harga jual yang jauh leih murah dan tentunya kualitasnya tidak kalah merek luar negeri. Berikut beberapa lipstick berkualitas yang berharga di bawah 20 ribu rupiah:

Skiva

Buang jauh-jauh anggapan cantik itu harus mahal. Pasalnya brand local Skiva kini merilis produk lipstick mereka dengan harga yang dijamin bikin Anda melongo karena harganya yang begitu ramah di kantong. Bagaimana tidak, dengan harga 10 ribu rupiah, Anda sudah bisa mencoba produk yang ringan dan cocok digunakan sehari-hari ini. Selain murah, varian produk juga banyak dengan 9 warna diisediakan untuk Anda memilih dan juga hasilnya yang pigmented membuat awet hingga 3 jam pemakaian.

Red-A

Produk kecantikan selanjutnya yang juga mengeluarkan lipstick murah dan berkualitas adalah Red-A. Brand local ini memberika hasil akhir yang tidak kering dan tampak berkilau di bibir Anda. Meski masuk dalam jajaran produk termurah, namun kualitasnya dijamin tidak murahan karena mengandung squalane, avocado oil dan shea butter yang akan menjaga kelembaban bibir agar tidak pecah-pecah. Produk ini hanya dibanderol seharga 16 ribu rupiah saja.

Viva

Produk lainnya yang tak kalah murahnya adalah lipstick dari brand local Viva. Kualitas produk dari merek ini tak perlu diragukan lagi karena sudah terkenal banyak mengeluarkan produk kencatikan wajah lainnya. Viva juga memiliki hasil akhir yang glossy dan kaya akan kandungan pelembapnya, jadi tidak akan membuat bibir Anda kering dan pecah-pecah. Dengan harga 1 ribu rupiah Anda sudah bisa menikmati sensasi menggunakan produk ini dengan ketahanan hingga 2-3 jam.

Mirabella Chic

Brand local selanjutnya yang sudah terkenal sejak dulu adalah Mirabella Kosmetik. Mereka ini dikenal selalu mengeluarkan produk-produk dengan harga yang ramah di kantong. Meski dibanderol murah seharga 10 ribu rupiah, namun kualitas produk ini tak perlu lagi diragukan. Dengan memiliki 9 warna varian yang bebas Anda pilih sesuai kepribadian Anda, juga Anda akan mendapatkan bibir yang lembab yang membuatnya aman digunakan sehari-hari.

Be the first to comment on "Tampil Cantik Tak Harus Mahal, Lipstick Brand Local di Bawah 20 Ribu Ini Wajib Anda Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*