Tampil Kekinian, Fashion Wanita dengan Hijab Pashmina

Tampil Kekinian, Fashion Wanita dengan Hijab Pashmina

Tampil cantik dengan hijab memang menjadi trend tersendiri bagi sebagian wanita. Apalagi bagi mereka yang baru saja berhijrah, kenyamanan saat menggunakan hijab menjadi salah satu poin yang harus terpenuhi. Terkadang bukan hanya ia yang baru mengenakan hijab, bahkan yang sudah lama memakai juga menginginkan hijab yang nyaman dan pas. Salah satu fashion wanita berhijab yang cukup banyak diminati adalah pashmina. Banyak masyarakat yang memilih model hijab yang satu ini.

Tampil Kekinian, Fashion Wanita dengan Hijab Pashmina

Pashmina Style Inspirasi dari Selebgram

Umumnya dalam berpakaian, masyarakat selalu mempunyai style yang dijadikan sebagai inspirasi. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi kini akan memudahkan Anda dalam mencari referensi fashion wanita terutama untuk berhijab. Salah satu yang memiliki pengaruh besar adalah para selebgram. Mereka yang selalu memposting gambar-gambar modis saat mengenakan hijab menjadi inspirasi tersendiri. Beberapa inspirasi style hijab pashmina berikut sangat cocok untuk Anda jadikan referensi

Black Simple Pashmina

Style pashmina dengan warna-warna dasar cukup banyak diminati, diantaranya adalah pashmina dengan warna hitam ataupun warna pink pastel. Dengan perpaduan yang pas, dengan style fashion satu ini Anda bisa mendapatkan efek semi formal yaitu seperti penggunaan pashmina hitam yang dipadukan dengan jaket ruffles dan celana hitam.  Penggunaannya juga cukup simple, Anda bisa mengenakannya dengan lebih cepat. Selain itu kesan semi-formal bisa Anda dapatkan dengan style ini yang sangat pas ketika akan mengenakannya saat kuliah.

 

Pink Pastel Pashmina

Pashmina menjadi fashion wanita kekinian yang patut Anda coba. Warna-warna pastel membuat Anda memiliki kesan lebih anggun dan elegan seperti penggunaan pashmina berwarna pink pastel. Dengan style yang satu ini Anda bisa mendapatkan efek layaknya mengenakan kerudung yang tidak membutuhkan adanya peniti. Sehingga bisa dikatakan bahwa hijab dengan style ini tidak memerlukan usaha yang banyak dan ribet. Banyak pula yang menyebutnya sebagai hijab scarf.

Style Pashmina Menjuntai

Gaya fashion wanita dengan menggunakan pashmina yang di salah satu bagiannya dibiarkan menjuntai menjadi sorotan di antara model-model yang lainnya. Model ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu jalan untuk menutupi area dada, sehingga kenyamanan saat beraktivitas bisa Anda dapatkan. Anda bisa memilih hijab dengan satu warna saja atau yang memiliki motif akan sama-sama modis. Untuk tampilan casual, Anda bisa memadupadankan pashmina ini dengan atas polos berwarna pastel seperti abu atau pink. Hasilnya Anda akan terlihat casual dan stylish.

Turkish Hijab Style

Model hijab Turki ini akan membawa Anda memiliki kesan klasik dan fashionable. Style hijab ini memberikan efek seperti Anda sedang mengenakan neck scarf. Model fashion wanita yang satu ini sangat pas jika Anda akan mendatangi acara-acara formal. Efek penggunaan Scarf modis bisa Anda dapatkan dengan style turkish hijab.

Be the first to comment on "Tampil Kekinian, Fashion Wanita dengan Hijab Pashmina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*