Tips Memilih Lipstick untuk Wanita Berbibir Tebal

Tips Memilih Lipstick untuk Wanita Berbibir Tebal

Kosmetik merupakan salah satu hal yang memang tidak dapat dilepaskan dalam diri seorang wanita. Dengan penggunaan kosmetik tersebutlah, nantinya tampilan wajah yang lebih cantik dan menarik akan didapatkan. Secara umum, penggunaan kosmetik dalam diri seorang wanita, biasanya akan disesuaikan dengan bentuk wajah, serta warna kulit dari para calon penggunanya. Salah satu kosmetik yang juga biasanya akan disesuaikan dengan bentuk dan warn dari bagian wajah adalah perona bibir. Kosmetik yang biasa disebut dengan lipstick ini memang secara umum akan banyak dipilih oleh para wanita sesuai dengan bentuk dan warna bibir pada wajah mereka, sehingga penampilan yang lebih menawan akan mudah untuk didapatkan.

Tips Memilih Lipstick untuk Wanita Berbibir Tebal 

Bagi Anda para wanita yang memiliki bibir dengan bentuk yang tebal dan cenderung memiliki warna yang gelap, kini Anda tak perlu khawatir untuk dapat tidak menemukan perona bibir yang cocok untuk Anda gunakan. Berbagai merk kosmetik terkemuka dan dikenal aman pun kini telah banyak menyediakan perona bibir khusus bagi para wanita berbibir tebal. Harga yang ditawarkan untuk jenis kosmetik ini pun sangat terjangkau, sehingga akan lebih memudahkan Anda untuk dapat memperoleh kosmetik idaman, yang dapat membuat penampilan dalam diri Anda menjadi lebih menarik.

 

Meskipun mudah untuk didapatkan, namun bagi Anda wanita yang memiliki bibir tebal ketika Anda hendak memilih sebuah perona bibir, Anda tetaplah harus memperhatikan berbagai hal berikut ini. Adapun beberapa hal untuk pemilihan lipstick tersebut, antara lain adalah:

  • Gunakanlah terlebih dahulu foundation didaerah sekitar bibir, agar nantinya yang Anda gunakan akan jauh bertahan lebih lama.
  • Pilihlah warna natural yang memang cenderung lebih gelap, seperti warna nude, coklat, maroon ataupun baby pink.
  • Pilih perona bibir dengan tekstur matte dan jangan memilih perona dengan kesan glossy ataupun menambahkan lip gloss setelah mengaplikasikan perona bibir.
  • Gunakan lip liner untuk dapat membuat garis bibir pada bagian dalam, sehingga kesan bibir lebih tipis pun akan dapat Anda peroleh

Selain penyesuaian dengan bentuk bibir, secara umum pemilihan perona bibir pun biasanya akan disesuaikan dengan warna kulit tubuh ataupun wajah seorang wanita. Bagi Anda yang berkulit terang, mungkin Anda akan lebih beruntung karena dapat menggunakan berbagai motif warna perona bibir. Namun bagi Anda yang memiliki kulit berwarna gelap ataupun sawo matang, perona bibir dengan warna yang juga gelap akan lebih disarankan untuk Anda gunakan.

Terlepas dari cara pemilihan peona bibir yang sesuai dengan wajah dan bentuk bibir tersebut, satu hal yang perlu Anda perhatikan dengan seksama adalah bahan pembuatan dari perona bibir tersebut. Untuk menjamin keamanan Anda dalam menggunakan lipstick sebagai pewarna bibir, pastikan Anda memilih kosmetik yang memang dikenal terbuat dari bahan yang aman dan tidak mengandung bahan kimia didalamnya.

 

Be the first to comment on "Tips Memilih Lipstick untuk Wanita Berbibir Tebal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*