7 Tips Memilih Sepatu Jogging

Sepatu JoggingSepatu Jogging

Lapak Terpercaya.com – Bagi Anda yang punya hobi lari, pasti akan memilih sepatu lari terbaik agar dapat digunakan dengan nyaman. Kegiatan membeli sepatu pun amat ditunggu-tunggu. Apalagi kini sudah banyak model sepatu lari yang ditawarkan oleh para produsen olahraga.

Sepatu Jogging

Sepatu Jogging

Agar Anda tak salah memilih sepatu jogging, kami berikan penjelasan singkat tips memilih sepatu jogging. Simak ya:

1. Jangan membeli sepatu yang kaki saat dipakai berjalan. Disinilah pentingnya mencoba sepatu di toko saat sebelum memutuskan untuk membelinya. Lebih baik meluangkan waktu lebih lama di toko sepatu ketimbang menyesal di kemudian hari.

2. Gunakan sepatu lari Anda hanya untuk berlari saja. Jangan membeli satu untuk dipakai bermacam-macam pemakaian, bisa-bisa ia harus pensiun sebelum waktunya.

3. Belilah sepatu lari yang fleksibel, baik saat digunakan maupun saat disimpan.

4. Berlari akan menimbulkan benturan pada telapak kaki ketika diangkat dan menapak. Untuk itu pilihlah sepatu yang memiliki bantalan nyaman di bagian telapaknya.

5. Pilihlah sepatu yang juga memberikan ruang pada kaki Anda, yakni pada bagian atas dan depan atau ujung-ujung jari Anda. Hal ini untuk menghindari terjadinya lecet pada kaki.

6. Belilah sepatu yang hanya tepat untuk kaki Anda. Sepatu bermerk sekarang banyak yang menawarkan model sesuai dengan setiap tipe kaki.

7. Belilah sepatu pada waktu sore atau malam hari, dimana kaki Anda sedang ada pada ‘ukuran’ normal dan tidak membengkak.

Jika tertarik untuk membeli sepatu jogging atau lari baru dengan kualitas baik dan banyak pilihan, belanja online saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online mudah dan terpercaya yang juga menjual peralatan olahraga kebutuhan Anda.

Be the first to comment on "7 Tips Memilih Sepatu Jogging"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*