Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Mudah

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Mudah

Pemakaian deodorant yang salah, terkadang dapat menyebabkan efek warna hitam pada ketiak kita, tidak hanya itu saja sistem pencabutan bulu serta cara mencukur bulu ketiak yang salah pun dapat mengakibatkan munculnya warna hitam pada bagian ketiak tersebut. Warna hitam pada ketiak inilah, yang kemudian dapat menyebabkan rasa ketidakpercayaan diri serta ketidaknyamanan ketika menggunakan baju tanpa lengan. Hal ini akan lebih dirasakan oleh mereka para wanita yang memang ingin tampil dengan berbagai busana berlengan pendek. Untuk mengatasi permasalahan ketiak hitam ini, berikut beberapa cara yang mungkin dapat Anda gunakan:

Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Mudah

  • Lemon

Buah dengan rasa sedikit masam ini, memang dikenal efektif sebagai bahan alami yang dapat memutihkan berbagai bagian pada kulit tubuh, termasuk bagian ketiak Anda. Untuk dapat menggunakan lemon sebagai bahan pemutih ketiak yang memiliki bercak hitam, akan lebih disarankan bagi Anda untuk mencampurnya dengan madu ataupun yogurt sebelum mengoleskannya pada bagian ketiak Anda. Oleskan campuran air lemon tersebut ke bagian ketiak dan diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih. Lakukan treatment secara teratur kurang lebih 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

  • Kentang

Umbi yang satu ini memang dikenal sebagai bahan pemutih kulit, namun juga dapat menyebabkan efek kulit yang kering, jika tidak digunakan dengan tepat. Untuk menjadikan kentang sebagai bahan penghilang ketiak hitam, akan lebih disarankan bagi Anda untuk menghaluskannya terlebih dahulu, sebelum mengoleskannya pada bagian ketiak Anda. Oleskan secara merata kentang yang telah dihaluskan pada bagian ketiak, kemudian diamkan selama beberapa saat. Bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan treatment ini secara teratur minimal 2 kali seminggu untuk hasil yang lebih optimal.

  • Mentimun

Buah yang satu ini memang lebih dikenal mampu menghilangkan lingkaran hitam pada bagian mata. Namun tahukah Anda bahwa buah yang satu ini juga dapat digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan noda hitam pada bagian ketiak Anda. Cara yang cukup mudah dapat Anda lakukan, dimana potongan buah mentimun langsung dapat Anda oleskan pada bagian ketika yang berwarna hitam. Tunggulah beberapa saat, kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih.

  • Minyak Kelapa

Bahan yang satu ini memang dapat digunakan untuk menghilangkan ketiak hitam yang Anda alami, namun untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, akan disarankan bagi Anda untuk menggunakan bahan ini secara teratur setiap hari sampai warna hitam pada ketiak benar-benar hilang. Usapkan minyak kelapa pada bagian ketiak yang berwarna hitam, sambil dipijat-pijat selama kurang lebih 10 menit, kemudian diamkan sejenak dan bilaslah ketiak Anda tersebut dengan menggunakan air bersih.

Be the first to comment on "Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Mudah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*