Inilah Perawatan Tubuh Secara Alami yang Harus Anda Lakukan Sebelum Menikah

Hari pernikahan merupakan hal yang paling penting untuk setiap pasangan, tidak heran jika pada hari tersebut banyak wanita atau calon pengantin perempuan ingin berpenampilan cantik secara maksimal. Seperti yang diketahui bahwa tujuan menikah setiap orang hanya sekali dalam seumur hidup jadi pada hari tersebut tidak boleh menyia-nyiakan dengan penampilan yang seadanya. Banyak jenis perawatan tubuh yang perlu dilakukan sebelum menikah, terutama untuk calon pengantin perempuan. Bukan hanya merawat kecantikan dari luar saja tetapi juga dari dalam untuk menjaga daya tahan dan vitalitas tubuh.

Untuk melakukan perawatan sendiri dapat dilakukan di sebuah klinik kecantikan atau salon yang menawarkan beragam paket perawatan. Tetapi jika Anda ingin melakukannya sendiri dirumah tetap bisa, selain lebih hemat juga privasi Anda akan lebih terjaga. Berikut ini ada beberapa perawatan yang wajib dilakukan oleh calon pengantin yaitu:

  • Luluran.

Pertama adalah perawatan pada tubuh dengan melakukan luluran, ini merupakan salah satu hal yang paling wajib. Kekenyalan, keharuman dan kebersihan kulit Anda akan semakin terlihat saat hari pernikahan tiba. Anda bisa menggunakan berbagai jenis produk yang dijual dipasaran, caranya gosok seluruh tubuh dengan lulur dan searah jarum jam. Sebelum membilas menggunakan air bersih Anda diamkan terlebih dahulu selama 3 menit. Lakukan perawatan tubuh ini 3 bulan menjelang hari H dan minimal 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersih dan harum.

  • Pemijatan.

Seperti yang diketahui bahwa pemijatan berfungsi baik untuk melancarkan peredaran darah dan merilekskan tubuh Anda. Banyak sekali klinik kecantikan atau salon yang menawarkan jenis perawatan ini, lakukan satu minggu sekali sebelum hari H supaya tubuh dan pikiran Anda lebih siap saat hari H.

  • Perawatan payudara.

Mempunyai payudara yang kencang, bersih dan mulus merupakan salah satu kebanggaan bagi perempuan. Banyak sekali salon yang menawarkan jasa perawatan payudara supaya lebih bersih, sehat dan terawatt.

  • Perawatan miss V.

Selanjutnya adalah perawatan pada miss V, ini merupakan hal yang paling penting untuk perempuan yang akan menikah. Perawatan ini dapat dilakukan dari dalam maupun dari luar, untuk dari dalam Anda bisa meminum berbagai ramuan herbal. Untuk dari luar Anda bisa mengaturnya sendiri dengan membersihkan secara rutin.

Nah, itulah beberapa jenis perawatan yang sangat penting dilakukan oleh para calon pengantin khususnya perempuan. Memberikan tampilan maksimal pada hari pernikahan sepertinya keinginan setiap perempuan. Sebenarnya bukan hanya perawatan tubuh saja yang penting tetapi juga wajah, rambut dan lain sebagainya. Selain itu juga mengkonsumsi makanan serta minuman yang bergizi dan sehat secara cukup juga penting untuk menjaga kondisi tubuh Anda terhindar dari stress ataupun kurang fit saat hari pernikahan tiba.

Be the first to comment on "Inilah Perawatan Tubuh Secara Alami yang Harus Anda Lakukan Sebelum Menikah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*