Mengulas Beberapa Perawatan Tubuh Alami Bagi Para Wanita

Memiliki tubuh yang mulus, putih dan terawat merupakan dambaan setiap insan terutama mereka para kaum wanita. Untuk melakukan perawatan pada tubuh, tentunya dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, dimana hal inilah yang kemudian banyak menjadi kendala bagi para wanita dalam melakukan perawatan tersebut. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, bagi Anda para wanita yang memiliki budget terbatas mungkin treatment perawatan tubuh tradisional dibawah ini, akan menjadi solusi paling tepat yang dapat Anda gunakan. Selain mudah untuk dilakukan, treatment ini pun dapat Anda lakukan dengan biaya yang terbatas, karena bahan yang digunakan pun akan sangat mudah untuk ditemukan.


Mengulas Beberapa Perawatan Tubuh Alami Bagi Para WanitaUntuk mendapatkan kulit tubuh yang putih dan sehat treatment perawatan yang harus Anda lakukan sangatlah mudah. Salah satu yang harus Anda lakukan adalah mandi secara teratur dengan menggunakan sabun mandi yang sesuai dengan jenis kulit tubuh Anda. Penggunaan sabun mandi sesuai dengan jenis kulit akan lebih disarankan bagi Anda, agar tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan kulit tubuh yang Anda miliki. Selain mandi dengan menggunakan sabun sesuai jenis kulit, Anda juga dapat melakukan treatment lulur tubuh dengan menggunakan bahan tradisional.

 

Berikut ini beberapa lulur dengan bahan tradisional, yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu bahan dalam melakukan perawatan tubuh alami, yang antara lain adalah:

Baca Juga : Bahan Alami Perawatan Tubuh untuk Hilangkan Stretch Mark  

  • Bengkoang, buah berwarna putih ini memang kerap kali digunakan sebagai bahan dasar dalam membuat berbagai produk kecantikan. Untuk dapat menggunakan buah berwarna putih ini sebagai lulur, Anda haruslah menghaluskannya terlebih dahulu dengan cara memarutnya. Dari parutan tersebut, Anda dapat mengoleskannya ke seluruh tubuh, sebagai treatment alami. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan bersih.
  • Campuran rendaman beras dan madu, lulur alami ini dapat Anda buat dengan cara merendam selama 1 malam terlebih dahulu beras, setelah Anda cuci dengan bersih. Hasil rendaman beras kemudian dihaluskan, hingga menjadi bentuk serbuk. Untuk menggunakan lulur ini, Anda dapat menambahkan masuk sebanyak 1 sendok teh dan kemudian mengoleskan bahan tersebut ke seluruh tubuh.

 

Selain bahan alami tersebut diatas, masih terdapat beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan sebagai lulur, seperti lidah buaya, kunyit, dan bahan rempah lainnya. Yang perlu Anda perhatikan dengan seksama dalam menggunakan lulur alami ini adalah konsistensi Anda dalam menggunakannya, dan pastikan secara teratur minimal seminggu sekali, Anda melakukan treatment ini untuk memperoleh hasil yang maksimal.

 

Perawatan tubuh alami yang Anda lakukan tersebut, akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan kulit dan tubuh yang sehat secara maksimal, jika Anda mengimbanginya dengan asupan gizi yang tinggi, selain itu pola makan pun harus Anda jaga dengan baik. Lakukan olahraga secara teratur untuk mendukung treatment yang Anda lakukan. Gaya hidup sehat memiliki pengaruh yang kuat pada treatment yang Anda lakukan.

 

Be the first to comment on "Mengulas Beberapa Perawatan Tubuh Alami Bagi Para Wanita"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*