Tips Melebatkan Rambut dengan Cepat dan Aman

Tips Melebatkan Rambut dengan Cepat dan Aman

Rambut merupakan mahkota bagi setiap insan, yang memang harus dijaga keutuhannya. Oleh karena itu sangatlah wajar jika banyak pria ataupun wanita yang selalu melakukan perawatan pada rambut mereka dengan lebih optimal. Permasalahan pada rambut yang mungkin akan menimbulkan kejengkelan tersendiri bagi para pemiliknya, karena memang dapat membawa efek pada rambut mereka adalah permasalahan kerontokan rambut. Tidak hanya akan mengganggu penampilan secara menyeluruh, kerontokan ini bahkan lama kelamaan dapat menimbulkan kebotakan dalam diri seseorang. Bagi Anda yang memang memiliki permasalahan rambut tersebut, berikut tips melebatkan rambut dengan cepat tanpa adanya kerontokan dengan menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan:

Tips Melebatkan Rambut dengan Cepat dan Aman

  • Teh hijau

Teh hijau ini merupakan bahan alami yang memang banyak dikenal oleh berbagai kalangan sebagai bahan yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan secara menyeluruh. Tidak hanya dapat digunakan untuk kecantikan wajah saja, teh hijau juga dapat digunakan sebagai bahan untuk mengembalikan ketebalan rambut dengan cepat. Cara untuk menggunakan teh hijau ini cukuplah mudah, dimana Anda hanya perlu menyeduh terlebih dahulu dua sendok teh hijau kedalam 150 ml air panas, dan diamkan selama satu malam. Setelah teh yang Anda rendam jadi, lakukanlah penyaringan, dan gunakan teh tersebut untuk pengusap berbagai bagian pada rambut Anda, diamkan selama beberapa saat, kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih. 

  • Daun seledri

Untuk menggunakan daun seledri sebagai treatment melebatkan rambut, Anda hanya perlu menghaluskan ½ ons daun seledri dengan menggunakan blender dan sedikit air. Setelah daun seledri lembut Anda dapat mengusapkan halusan daun tersebut secara merata ke seluruh bagian rambut yang telah dibersihkan sebelumnya. Diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilaslah dengan menggunakan air bersih.

  • Lidah buaya

Bahan alami ini merupakan bahan yang paling mudah untuk digunakan sebagai pelebat rambut secara alami. Anda hanya perlu mengambil daun lidah buaya dan membelahnya hingga bagian gel pada daun tersebut terlihat. Usapkan bagian daging lidah buaya yang mengandung gel tersebut ke seluruh permukaan rambut yang telah dibersihkan secara merata, hingga mengenai kulit kepala, kemudian diamkan selama beberapa saat. Bilas dengan menggunakan air bersih hingga gel yang menempel pada rambut hilang.

Bahan-bahan alami untuk melebatkan rambut ini selain memiliki harga yang murah, Anda pun akan mudah untuk mendapatkannya, karena memang terdapat diberbagai pasar tradisional yang ada. Untuk menjadikan treatment pelebatan rambut ini memiliki hasil yang lebih optimal, yang harus Anda ingat adalah konsistensi Anda dalam melakukan treatment tersebut. Lakukan perawatan rambut dengan bahan alami tersebut secara continue dan teratur, serta gunakan sampo ataupun produk perawatan rambut dengan bahan alami, untuk mendukung treatment pelebatan rambut yang Anda lakukan.

 

Be the first to comment on "Tips Melebatkan Rambut dengan Cepat dan Aman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*