Pertimbangkan Laptop Acer Harga 3 Jutaan untuk Ngampus

Akhir tahun merupakan waktu yang sangat ditunggu bagi para mahasiswa yang sedang berkuliah. Masa-masa itu adalah waktu peralihan antara semester lalu dan semester selanjutnya dengan adanya berbagai hal yang juga baru. Setidaknya, butuh semangat baru untuk membuat kampus menjadi tempat belajar maupun tempat nongkrong yang lebih seru. Menghadapi semester lanjut kadang tidak mudah dengan sisa-sisa semangat lama. Untuk itu, butuh persiapan khusus agar saat menghadapi matkul apa pun dapat dilakoni dengan mudah. Salah satu perangkat yang dapat membuat perkuliahan jauh lebih seru adalah laptop baru. Laptop baru dapat meningkatkan spirit belajar saat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan dosen. Maka dari itu, laptop baru seperti teman dekat saat mengerjakan tugas-tugas belajar. Laptop yang digunakan mahasiswa tentu tidak membutuhkan spesifikasi dewa. Hal itu sejalan dengan harga yang juga tak perlu terlalu mahal. Cukup kinerja prosesor yang dapat menjalankan Ms Office dan browser agar paper dapat dikerjakan dengan maksimal. Mengerjakan tugas-tugas tersebut cukup dengan laptop baru Acer Core i3 yang mumpuni menjalankan aplikasi dasar dengan baik tanpa ngadat.

Sebagai informasi, Acer adalah salah satu produsen laptop yang cukup digandrungi di dunia. Brand ini tidak hanya menyediakan satu jenis laptop, perusahaan asal Taiwan ini juga memiliki banyak tipe laptop yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan komputasi. Mulai dari yang ringan hingga yang berat; dari kebutuhan standar browsing dan mengetik sampai kebutuhan gaming dan grafis tinggi. Tipe-tipe tersebut di antaranya adalah Aspire untuk menyasar beragam kelas pemula sampai gaming. Ada model Swift yang menghadirkan laptop bertipe ultrabook nan ringan dan Spin untuk yang menyukai penggunaan laptop hybrid yang dapat diubah menjadi tablet. Selain itu, ada Switch yang menawarkan laptop dengan layar yang dapat dilepas layaknya tablet bongkar pasang, serta Nitro untuk kelas casual gamer, dan seri Predator yang terkenal dengan kemampuan hard gaming-nya. Untuk berkuliah, cukuplah memilih Acer Aspire Core i3 dengan harga yang terjangkau.

 

Acer core i3 memiliki spesifikasi yang memadai untuk sekadar berkuliah. Berbagai penawaran di toko online akan membuka mata lebar-lebar bahwa masih ada laptop berkualitas yang dijual seharga 3 jutaan, termaskĀ laptop Acer harga 3 jutaan. Tentunya harga tersebut adalah harga jual seken. Jika jeli, beragam tipe laptop Acer Core i3 berjejer yang siap untuk diangkut. Acer Core i3 yang ditawarkan memiliki memori RAM berkapasitas 2 GB dan ROM sebesar 320 GB. Bahkan, ada yang sampai 500 GB, lho! Kartu grafisnya sudah Intel HD yang terkenal dengan hemat baterainya. Harga yang tertera sudah termasuk di dalamnya DVD writer build-in dan kamera VGA untuk melakukan video call. Jika sedang hoki, harga 3 jutaan sudah termasuk sistem operasi Windows 7 Ultimate 64-bit original yang sudah terinstal di dalamnya. Asik, kan?

 

Spesifikasi tersebut sudah cukup oke untuk mengerjakan tugas kampus dan melakukan aktivitas lain seperti hiburan dan bermain gim. Banyak tugas ganda (multitasking) yang dapat dilakukan secara bersamaan pada laptop Acer Core i3 tanpa lemot. Laptop ini juga dapat dijadikan buku catatan ketika dosen sedang menerangkan kuliahnya di depan kelas. Hal ini dapat membantu mengingat penjelasan-penjelasan penting ketika nanti UAS. Memutar film atau menyetel musik dapat dilakukan tanpa memberatkan memori laptop. Pun memainkan gim bergrafis sedang bisa dilakukan dengan baik tanpa lag yang berarti. Laptop Acer Core i3 tergolong sebagai laptop affordable untuk ukuran harga 3 jutaan. Mau tahu laptop Acer Core i3 apa saja yang harganya di bawah 4 jutaan? Yuk, simak selengkapnya di https://review.bukalapak.com/gadget/5-laptop-acer-core-i3-di-bawah-rp4-juta-an-8511.

Be the first to comment on "Pertimbangkan Laptop Acer Harga 3 Jutaan untuk Ngampus"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*