Alasan Membagi bagi Saat Mengeringkan Rambut

mengeringkan rambutmengeringkan rambut

Anda tentu pernah pergi ke salon kan? Di sana kita bisa melakukan perawatan rambut, mulai dari keramas sampai hair spa. Satu hal yang selalu dilakukan oleh para pegawai salon sebelum mengeringkan rambut pelanggan adalah menyisir rambut yang basah dengan sisir bergigi jarang dan menjepit rambut menjadi beberapa bagian.

Cara ini sebenarnya tidak hanya wajib dilakukan oleh profesional di salon saja. Kita pun juga sebaiknya melakukan hal yang sama saat mengeringkan rambut. Sayangnya tak semua orang sabar dalam melakukan hal ini. Kebanyakan justru menundukkan atau membalikkan kepala mereka untuk mengeringkan rambut bagian dalam. Memang sih, tidak serepot cara di salon. Namun melakukan hal ini akan membuat tatanan rambut menjadi aneh.

Ya, mengeringkan rambut dengan cara terbalik akan membuat rambut jadi mengembang layaknya surai singa. Kepala pun akan terasa pusing karena tidak berada pada posisi seharusnya dalam waktu yang agak lama. Itulah alasan dibalik pentingnya membagi rambut dalam beberapa bagian sebelum dikeringkan dengan hair dryer. Hasilnya pun tentu akan lebih memuaskan dan kering secara menyeluruh.

Proses mengeringkan rambut tidak hanya ditentukan oleh hair dryer yang berkualitas baik. Cara Anda memperlakukan rambut pun juga berpengaruh. Jadi percuma saja jika Anda tahu cara memilih hair dryer yang bagus namun semena-mena dalam memperlakukan rambut. Nah, apabila Anda berniat untuk membeli hair dryer baru, belanja saja di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya  ini juga menjual barang elektronik kebutuhan sehari-hari Anda.

Be the first to comment on "Alasan Membagi bagi Saat Mengeringkan Rambut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*