Artikel Terbaru Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017

Seiring semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta pada 2017, maka semakin banyak pula orang yang mencari artikel terbaru yang membahas tema ini. Pilkada Jakarta memang banyak menyedot perhatian banyak orang, tak hanya masyarakat Jakarta saja, tapi juga seluruh rakyat Indonesia.

Banyak artikel terbaru yang dibuat dengan menyajikan fakta-fakta, namun tak sedikit yang menulis isu-isu tak berdasar, sehingga membuat suasana jelang Pilkada Jakarta semakin memanas.

Wilayah Jakarta memang menjadi pusat perhatian, selain sebagai ibukota Indonesia, juga karena segala pusat pemerintahan serta perputaran industri ada di Jakarta. Apalagi dengan Basuki Tjahaya Purnama sebagai petahana maju lagi dalam arena pertarungan Pilkada Jakarta, semakin ramai suara perdebatan, banyak yang mendukung, namun tak sedikit yang menolak.

Awalnya, Basuki Tjahaya Purnama hendak maju sebagai calon independen dengan dukungan para relawan yang tergabung dalam Teman Ahok. Namun, seiring perjalanan, Ahok memilih untuk maju lewat partai dengan dukungan dari Partai Nasional Demokrat, Golkar, serta Hanura. Meski begitu, Teman Ahok tetap memberi dukungan serta mengawal Ahok menuju Pilkada.

Selain kubu dari Ahok, pertarungan Pilkada ini semakin ramai dengan dibentuknya Koalisi Kekeluargaan yang terdiri dari Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, PPP, PAN, PKB dan Demokrat. Dari semua partai dalam koalisi tersebut, baru dua partai yang resmi mengusung calon, yaitu Gerindra dan PKB yang sama-sama mengusung Sandiaga Uno. Sedangkan partai lainnya masih belum menentukan sikap.

Hal inilah yang semakin menjadi pertanyaan banyak pihak, kenapa partai koalisi lainnya belum menentukan pilihan, seolah mereka tak memiliki atau belum menemukan calon yang tepat untuk bersaing dengan Ahok di Pilkada Jakarta.

Baca Juga: Ciri-ciri Artikel Terkini yang Membuat Penasaran Pembaca

Selain Sandiaga Uno, nama Tri Risma Harini, walikota Surabaya sebagai calon kuat yang akan diusung maju di Pilkada Jakarta. Akan tetapi, banyak warga Surabaya yang menolak pencalonan ini dan meminta Risma untuk tetap tinggal di Surabaya karena masih banyak target pembangunan yang harus dilakukan oleh Risma. Oleh karena itu, peta pertarungan Pilkada Jakarta masih belum pasti, karena bisa jadi akan banyak kejutan di penghujung hari pendaftaran calon gubernur Jakarta.

Siapapun yang akan menjadi Gubernur Jakarta nantinya, pastinya diharapkan adalah orang yang jujur, antikorupsi, memihak rakyat, dapat dipercaya serta dapat membangun Jakarta ke arah yang lebih baik lagi.

Artikel terbaru tentang Pilkada Jakarta pasti akan selalu ada setiap harinya, sehingga warga Jakarta harus pandai memilah informasi yang bisa menambah informasi berupa fakta tentang Pilkada Jakarta. Bagi warga Jakarta pun tentunya harus pro aktif untuk mengenal lebih dekat para calon Gubernur yang nantinya akan dipilih. Jangan sampai salah memilih, jangan golput, dan jangan pula tergiur dengan politik uang, karena pilihan anda akan menentukan nasib Jakarta hingga lima tahun ke depan.

Be the first to comment on "Artikel Terbaru Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*