Kumpulan Berita Terpercaya

Ada banyak kejadian penting yang terjadi dalam waktu-waktu ini. Berikut kumpulan berita terpercaya yang sedang hangat saat ini.

  • Peminat Game Pokemon GO, Merosot.

Setidaknya begitu yang dilansir oleh portal riset statistik online Statista. Dari data tersebut diperlihatkan bahwa pokemon GO tak lagi menjadi tren kultur permainan digital di kalangan gammer. Terhitung mulai juli 2016, pencarian terus mengalami kemrosotan hingga pada semptember 2016 berada di titik terendah yaitu hanya 20 persen saja. Namun begitu, Nintendo selaku pemilik brand Pokemon, mengaku adem ayem saja. Pasalnya Pokemon GO bukan satu-satunya tumpuan Nintendo untuk memperkuat bisnisnya di tahun ini. Karena tahun ini pula Nintendo meluncurkan konsol game klasik mereka Nintendo Entertainment System (NES) yang dulu begitu populer. Selain itu konsol flagship terbaru mereka, SWITCH juga banyak dinanti orang. Rumornya SWITCH bakal hadir pada pertengahan Maret 2017 dengan mengusung konsep Hybird. Yang artinya, konsol ini bisa berfungsi secara rumahan seperti PS4 dan Xbox One bisa juga dijadikan handled alias portabel  seperti 3DS, PS Vita dan Wii U.

  • Ribuan Masa Demo Minta Presiden Korsel Mundur

Empat aparat keamanan terluka dalam aksi demo itu. Masa meminta Park Geun-hye untuk turun dari jabatannya, dikarenakan skandal keputusan presiden yang membagikan informasi rahasia pada seseorang yang tidak memiliki izin keamanan yang disyaratkan. Meskipun presiden telah meminta maaf dua kali, namun itu belum cukup untuk meredakan amarah rakyat yang merasa dikhianati.

“Kami tak akan menyebutnya presiden! Yang kami inginkan adalah pemerintahan yang sesungguhnya.” Ujar salah satu demonstran.

Park, yang menjadi presiden perempuan pertama yang menjabat presiden Korsel adalah putri dari Park Chung-hee, presiden Kordel yang menjabat pada periode 1961-1979.

  • Tidur Sehat

Tidur sehat dan berkualitas sangat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran hidup anda. Anda harus mempunyai waktu tidur yang tetap. Sebaiknya tidur dibawah jam 10 malam dengan mematikan lampu. Ketika anda sudah mengantuk, jangan menahan diri untuk tetap terjaga. Selain itu usahakan tidak melakukan olahraga fisik berat 3 jam sebelum tidur. Agar tubuh memasuki tahap rileksasi sebelum tidur.

  • Lolipop Merajai Android

Pada 7 November Google merilis data distribusi Sistem Operasi (OS) Android. Dan hasilnya sistem operasi Lollipop merajai pasar Android. Dilansir Phone Arena, Android Lollipop menguasai 34 persen pangsa pasar, dengan pembagian 11,3 persen untuk versi 5.0 dan 22,8 persen untuk 5.1. peringkat kedua ditempati oleh Android 4.4 Kitkat dengan 25,2 persen dan Marshmallow 24 persen serta Jelly Bean diurutan berikutnya dengan 13,7 persen. Sedangkan distribusi android Gingerbread dan Ice cream Sandwich memiliki pangsa pasar yang sama, yaitu 1,3 persen.

Itulah kumpulan berita terpercaya yang sedan jadi perbincangan hangat saat ini.

Be the first to comment on "Kumpulan Berita Terpercaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*